Viral TikToker Hijab Pamer Dada, Aulia Salsa Marpaung Viral Meminta Maaf

Bosscha.id – Tiktoker hijab bernama Aulia Salsa Marpaung kini ramai menjadi perbincangan netizen. tak semata-mata di Tiktok, videonya juga jadi viral di Instagram.

Hal ini lantaran dirinya memamerkan bagian sensitifnya pada tiap-tiap video yang diunggahnya. Bagaimana informasi selengkapnya? Yuk intip artikel di bawah ini.

Berhijab Namun Pamer Dada Hingga Dikecam Netizen

Belakangan, sebutan Aulia Salsa Marpaung banyak dicari netizen. Dirinya jadi perbincangan panas dikarenakan unggahan vulgarnya.

Pada Tiktok pribadinya yang diberi sebutan @babyca666__, Aulia&Nbsp;Kerap umbar bagian sensitifnya.

Sambil berjoget mengikuti alunan lagu, ia menbuka baju dan mengumbar dadanya. Hal ini pun mendapat kecaman netizen.

Netizen mengecam tindakan Aulia Salsa Marpaung terlalu tidak pantas. Dirinya juga dinilai sudah melecehkan hijab.

Baca Juga : Link Full Video Aulia Salsa Tiktok Viral on Tiktok & Twitter

“Mau viral gini sangat mbak dimana harga dirinyaa” Ujar salah satu netizen

“Saya sebagai sesama wanita malu Saksikan nya” timpal yang lain mengomentari”  timpal netizen lain

“Berhijab itu kewajiban buat wanita muslimah , tetapi plislah kelakuan juga selarasin mbak mbak ..” Tulis netizen lain turut mengomentari.

Akun tiktoknya sudah mencapai ratusan ribu followers dan juga keseluruhan like mencapai 1,6 juta. Kecaman netizen membuatnya jera dan langsung take down videonya.

Dilansir berasal dari Tvonenews, Aulia Salsa Marpaung mendapat kecaman berasal dari pihak MUI dan Muhammadiyah.

Pihak mereka menilai unggahan Aulia Melecehkan Islam dan meminta pihak tiktok untuk menghapus konten-konten berasal dari akun @Babyca666__.

Aulia Salsa Marpaung Telah Minta Maaf

Lewat akun facebook pribadinya, Aulia Salsa Marpaung udah mengunggah video meminta maaf atas unggahannya itu. Ia juga memberikan surat pernyataan yang ia tulis untuk tidak mengulangi perilakunya itu.

Baca Juga : Lan tỏa Link Full Hot Hôm Nay Trên FB 2022 Clip Ball Và Mẹ Trân Cao Lãnh

”Saya yang bernama Rizki Aulia Marpaung atau yang kerap disebut dengan ASM benar-benar memohon maaf kepada keluarga besar saya terutama ibu saya dan keluarga besar Marpaung, saya benar-benar memohon maaf,” Ujarnya di dalam video unggahannya.

Lantas ia juga memohon maaf kepada pihak Muhammadiyah dan juga pihak MUI yang turut buka nada dan mengecam tindakannya. Tak hanya itu, ia meminta maaf kepada semua umat muslim di Indonesia. Aulia Sudah memahami bahwa tindakannya tidak bisa dibenarkan.

 Click Here

“Saya juga memohon maaf  kepada muhammadiyah dan Mui, dan semua Penduduk Indonesia terutama beragama Islam. Saya memohon maaf sebesar-besanrnya, bahwa konduite saya benar-benar tidak terpuji dan saya menyesal,” Ungkap Aulia. (Jra)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.