Viral Pria yang Ingin Menikahi 3 Wanita Kembar Sekaligus, Mengaku Setia

Bosscha.id Hallo Sahabat Bosscha. Pria ini menjadi viral sehabis memacari tiga wanita kembar sekaligus. Kini, pria bernama Stevo itu pun ingin menikahi ketiganya: Cate, Eve dan Mary.

Mereka merupakan gadis kembar identik yang tidak bisa menampik cinta Stevo. Ketiganya pun rela dipoligami oleh calon suaminya itu.

Di dalam penuturannya, Stevo mengaku sebagai pria yang setia. Tetapi pernyataannya itu paradoksal dengan keinginannya yang semenjak lama idamkan untuk berpoligami.

Baca Juga : [Sin Censura] Video De Andramilla Filtrado Video Completo Andra Escamilla La Compañera

“Aku pria baik yang setia dan segala sesuatu berkaitan ku selalu besar, apalagi keberkatan,” ucapnya, layaknya dikutip berasal dari Mirror.

“Aku yakin bahwa cintaku tidak dimaksudkan untuk satu wanita dan aku lahir sebagai pria berpoligami, dan seluruh orang memahami,” tambahnya.

Selama ini interaksi Stevo selalu gagal dengan pacar-pacarnya gara-gara keinginannya yang ingin berpoligami. Stevo mengatakan bahwa dia tidak ingin berselingkuh supaya selalu mengatakan di awal bahwa dia berminat untuk miliki interaksi lebih berasal dari satu wanita.

Interaksi Stevo dan tiga gadis kembar itu terjadi selama dua bulan dan pasangan asal Kenya itu udah siap menikah. Stevo pun udah mengatur jadwal rendezvous dengan wanita-wanitanya itu.

“Ada seminggu, mereka ada tiga. Tiap tiap Senin dengan Mary, Selasa dengan Cate, dan Eve di hari Rabu. Sesudah itu di akhir pekan kita bertemu bertiga dan bersenang-suka,” aku Stevo.

Si kembar yang merupakan penyanyi gospel di gereja itu mengatakan bahwa baru kali ini mereka menjalin cinta dengan satu pria. Mereka mengaku terlampau bahagia dengan hubungannya bersama dengan Stevo.

Baca Juga : New Link Hps//media fire downlod chikavrl//asdd Tuh Link Nya

Stevo pun mengatakan bahwa banyak orang yang meragukan bahwa dia bisa memuaskan ketiganya.

“Mengapa orang meragukan fakta bahwa aku bisa memuaskan ketiganya, itu bukan persoalan besar,” tegas Stevo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.