Viral! Instagram dan TikTok Iqlima Kim, Janda Satu Anak Dilecehkan Hotman Paris di Mobil?!

Bosscha.id Hallo Sahabat Bosscha. Akun Instagram Iqlima Kim dan Tiktok mendadak diburu publik. Janda satu anak ini diisukan dilecehkan Hotman Paris di mobil?

Iqlima Kim, mantan asisten pribadi Hotman Paris Hutapea sedang menjadi buah bibir lantaran mengaku dilecehkan sang pengacara prominen. Akun Instagram, Tiktok dan profil Iqlima Kim yang mengaku dilecehkan Hotman Paris di mobil pun turut mengakibatkan publik penasaran.

Layaknya halnya para asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim sering menemani bosnya itu didalam beraneka kesempatan dengan gaya berpakaian glamor. Udah merasakan bekerja bersama dengan Hotman Paris, ia kini mengungkap masalah pelecehan yang dialaminya.

Baca Juga : Video Viral! Pria Onani di KRL, Sudah Diamankan Petugas, Ini Penyebabnya

Iqlima Kim bukan hanyalah mengutarakan kejadian pelecehan yang diduga ditunaikan sang atasan, namun juga akan melaporkannya ke pihak berwajib. Berikut ini profil Iqlima Kim:

Profil Iqlima Kim

Iqlima Kim cenderung sporadis berbagi kehidupan pribadinya di media sosial, supaya info terkait dirinya begitu terbatas.

Tapi, diketahui ia lahir th 2000 dan kini berstatus sebagai ibu tunggal berasal dari seorang anak perempuan.
Artinya, Iqlima telah berpisah berasal dari mantan suaminya.

Pernah Menjajal Dunia Akting

Mantan asisten pribadi Hotman Paris ini juga rupanya berbakat di bidang akting. Ia dulu membintangi sejumlah sinetron layaknya Nada Hati Istri dan Kisah Konkret.

Iqlima Kim sering beroleh peran berlawanan. Kepopulerannya juga terlihat berasal dari jumlah followers di akun Instagramnya @Iqlimakim_ yang kini telah mencapai lebih berasal dari 62 ribu followers.

Tak hanya itu, ia juga berjaya di tiktok @iqlimakim dengan ratusan ribu followers. Di sistem inilah, Iqlima sering mengunggah konten video yang salah satunya menceritakan maslaahnya dengan hotman Paris.

Baca Juga : Full Bokeh Lights Bokeh Video Download 2020

Tidak cuman menjadi aspri dan seniman, iqlima Kim Juga rupanya merupakan seorang pengusaha. Ia punya Iqlima Beauty Studio yang bergerak di bidang bulu mata palsu dan nail art.

Mengaku Dilecehkan di Mobil

Iqlima Kim Mengaku bahwa ia dilecehkan oleh hotman Paris Di Mobil. Ia mengajukan gugatan yang meminta Hotman menemui pengacaranya, Razman Arif Nasution untuk klarifikasi di dalam sementara 7×24 jam.

“Saya minta dengan tegas temui saya Hotman 7×24 jam,” kata Razman Arif Nasution ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (29/4/2022).

Jika Hotman Paris mengabaikan ucapan Razman Arif Nasution, maka ia tak segan membeberkan pada publik sampai melapor ke polisi.

Demikian Akun Instagram Iqlima Kim Dan Tiktok Mendadak diburu publik. Janda satu anak ini diisukan dilecehkan hotman Paris Di Mobil?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.