Viral Chika 20 Juta di TikTok dan Twitter, Banyak Link Phisiing Jangan Sampai Salah Klik!

Bosscha.id  Hallo Sahabat Bosscha. Lebih dari satu hari belakangan ini, netizen Indonesia diramaikan dengan beredarnya link unduhan perdeo video Chika 20 juta part 2 dengan durasi 3 menit no sensor yang viral di medsos.

Sebutan selebgram cantik Chika Chandrika sendiri juga terseret pada link unduhan video Chika 20 juta part 2 durasi 3 menit no sensor.

Sesudah itu, para netizen segera dengan cepat memburu link unduhan video Chika 20 juta part 2 berdurasi 3 menit no sensor itu, yang akhir-akhir ini viral di sistem media sosial Tiktok dan Twitter.

Baca Juga :New link Bokeh Museum Sexxxxyyyy Bokeh 18 ++ Se 2022 Video

Laman pencarian Google juga mencatat jika link unduhan vide Chika 20 juta part 2 dengan durasi 3 menit, tampak menduduki trending selma sebagian hari.

Bosscha.id melansir berasal dari beraneka sumber bahwa sebelumnya sempat beredar suatu gambar dewasa yang diduga merupakan selebgram Chika Chandrika.

Sebagian netizen juga menyebutkan, pada vudeo Chika part 2 no sensor yang viral itu menampilkan adegan-adegan panas.

Tidak hingga di situ, disebut-sebut bahwa video Chika 20 juta durasi 3 menit yang viral terbagi jadi dua bagian, yakni part 1 dan part 2,

Baca Juga: Link Video Full Que Es El Chroming Reto Viral Chroming Que Es Video Chroming Tiktok

“Telah saksikan yang part 1 belum yang part 2,” ujar salah seorangnetizen.

Chika Chandrika sendiri juga sempat dituding udah menjual jasa Open BO senilai 20 juta, untuk bisa kencan dengan dirinya.

Berawal berasal dari itulah, sesudah itu banyak netizen yang mengaitkan dengan cuplikan video yang viral itu dengan istilah 20 juta berdurasi 3 menit.

Akan tapi, sampai artikel ini ditayangkan, pihak Chika Chandrika sendiri belum menambahkan komentar tentang viralnya hal itu.

Di sisi lain, menurut penelusuran yang dikerjakan, link unduhan yang udah terlanjur tersebar itu merupakan link palsu yang mengarah pada web site yang berbeda.

Baca Juga Terbaru!! Lights Bokeh Bokeh Full Jpg Video Museum

Dengan demikian, netizen dianjurkan sehingga tetap berhati-hati jika melacak klik link unduhan yang beredar di media sosial.
Hal ini gara-gara, link unduhan chika 20 juta 3 menit yang sengaja disebar itu, besar kemungkinannya memuat website yang berbahaya apabila diakses.

Pasalnya, Link Chika 20 juta 3 menit yang banyak dijumpai di medsos merupakan link phising yang berpotensi pada pencurian data bagi pengguna yang membuka tautan itu.

Supaya, jika ada di antara kalian yang menemukan tautan berkenaan link unduhan video chika 20 juta 3 menit no sensor, Kamu mesti untuk waspada dan tidak asal mengklik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.