Viral Caisar Live Di TikTok Diduga Sedang Nyabu Dikomentari BNN!!

 

Bosscha.id Caisar Putra Aditya atau akrab disapa Caisar YKS memang sporadis terlihat di Tv. Belakangan ini, Caisar menyebabkan netizen heboh implikasi true to life-nya di Instagram yang sempat ramai diperbincangkan sebab udah 24 jam live di aplikasi Tiktok.

Netizen yang lihat live itu merasa ada yang janggal dengan live event yang digelar Caisar itu.

Terlihat sesekali, paras Caisar muncul berasal dari tepi kamera untuk laksanakan sesuatu yang netizen curigai dia merokok metamfetamin.

Lebih dari satu pengamat dengan cepat tercengang dan entah berasal dari mana salah satu pengamat mencap akun otoritas BNN (Badan Narkotika Nasional) di Tiktok.

Tuduhan netizen mulai menonjol sebab mereka menonton paras Caisar pucat dan tampak indolen tapi sekaligus bergerak maju.

Sembari mengikuti alunan musik yang dimainkan, Caisar tetap bergerak meski waktu itu kerumunan tengah padat.

Terlepas berasal dari live itu, ternyata BNN menambahkan stiker bunga kepada Caisar YKS dan menimbulkan banyak tanggapan berasal dari bermacam pengamat.

“Di kado Bnn,” komentar salah satu warganet yang menonton siaran segera Caisar dengan suka.

“Waktu ini tengah diawasi oleh bnn,” ujar seorang warganet yang juga memirsa kedua sementara BNN memberi tambahan hadiah seiker kepada Caisar.

Kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @Lambe_Turah, dan segera mendapat reaksi berbeda berasal dari rakyat generik supaya menyebabkan heboh dunia diversi Indonesia.

“Mengapa saya menyaksikan dia mengalami kesulitan keuangan, menjadi dia tetap hidup,” kata seorang netizen yang membuktikan belas kasihannya kepada Caisar.

“Kita terlampau sibuk berurusan dengan kehidupan individu, kita sekedar tidak dijamin mempunyai kehidupan yang sahih,” mempertahankan seorang netizen melawan pertempuran Caisar untuk mencari makanan.

Hingga selagi ini, belum ada konfirmasi apakah Caisar adalah klien pengobatan.

Baca Juga : Selain Merawat Kesehatan Bagi Organ Kewanitaan, Ada Manfaat lain Dari Daun Sirih Merah

Caisar YKS melacak makanan dengan mengumpulkan stiker kado berasal dari live Tiktok, dimana stiker itu nantinya bisa dicairkan jadi uang rupiah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.