Usai Jet Pribadi, Shandy Purnamasari Telah Klarifikasi MS Glow Raup Rp 600 Miliar Per Bulan, itu ”Hoaks”

Bosscha.id Hallo Sahabat Bosscha. Sesudah memicu klarifikasi soal jet pribadi, pengusaha Shandy Purnamasari pun buka melodi perihal informasi penjualan Ms Glow yang mencapai Rp 600 Miliar per bulan.

Soal penjualan Ms Glow Rp 600 Miliar per bulan, anak buah Sri Mulyani mencolek pengusaha itu di media sosial.

Ini dikarenakan pajak yang perlu dibayar setahun nilainya Rp 720 miliar.

Kini, melalui unggahan di akun Instagramnya, Shandy Purnamasari menegaskan bahwa dia tidak dulu mengatakan hal demikian.

“Ini yang bikin isu 600m sebulan siapa ya? Wow bangett. Bukan aku loh yg ngomong,” tulis Shandy dikutip Kompas.Com berasal dari Instagram @Shandypurnamasari, Jumat (25/3/2022).

Shandy pun mengklaim angka Rp 600 Miliar sebagai hasil penjualan Ms Glow per bulan sebagai hoaks.

Kadung tersebar, istri Gilang Widya Pramana Juragan 99 itu menganggapnya sebagai doa. “Yauda karna dibikin hoax 600m, aku aminkan aja menjadi doa!! kunfayakun,” tulisnya.

Di dalam unggahan kelanjutannya, Shandy juga mengklarifikasi bahwa pernyaataan soal hasil penjualan Ms Glow bukan mampir berasal dari suaminya.

“Pernyataan itu bukan dri j99 ditulis kata juragan99. Pliss doain “Amin”,” tulisnya sambil mengunggah tangkapan layar pemberitaan soal perhitungan penjualan product Ms Glow.

Dilasir berasal dari Kompas.Com Jumat, sebelumnya lewat keterangan yang diberikan Shandy Purnamasari, diketahui penjualan product Ms Glow capai lebih berasal dari 2 juta per bulan.

“Alhamdulillah, di masa pandemi, ketika banyak sekali usaha yang struggling dikarenakan peralihan berasal dari offline ke online, kita justru bisa membukukan penjualan lebih berasal dari 2 juta per bulan,” katanya.

Juragan 99 pun melanjutkan beri tambahan simulasi perhitungan jumlah product yang terjual dikalikan harga product.

Hasilnya, omzet Ms Glow mencapai Rp 600 Miliar per bulan.

“Dua juta kalikan harga product yang mulai berasal dari Rp 50.000 – Rp 150.000, paket Rp 300.000. Anggap saja Rp 300.000 kali dua juta, itu Rp 600 Miliar per bulan,” ucap Juragan 99.

Product Ms Glow dipasarkan oleh reseller, kata Shandy kala ini jumlah reseller Ms Glow mencapai angka 3.000 orang.

Pasangan pengusaha Shandy Purnamasari dan Juragan 99 belakangan menjadi sorotan usai mengklarifikasi bahwa pesawat jet pribadi mereka sebatas disewa.

Baca juga: Pemerintah Jadikan Vaksin Booster untuk Syarat Boleh Mudik, Ini Kata Epidemiolog

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.