Terkuak! Tampang Anak Kiai Jombang yang Jadi DPO Pencabulan Terhadap Beberapa Santri

Bosscha.id, Jawa Timur – Anak seorang kiai ternama di Jombang Mochamad Subchi Azal Tsani (42) masuk didalam Daftar Pencarian Orang (Dpo) sehabis ditetapkan sebagai tersangka atas masalah pencabulan dan pemerkosaan pada santriwati di Pesantren Majma´al Bahrain Shiddiqiyah.

Semenjak mendapat panggilan kepolisian untuk inspeksi semenjak tahunan 2020, Subchi selalu mangkir.

Ayahnya kiai dan pendiri Ponpes bernama k.h Muhammad Mukhtar Mukhti berusaha membebaskan anaknya berasal dari jerat hukum dengan mengujarkan provokasi bahwa tuduhan persoalan pelecehan seksual itu adalah bentuk rekaan dan penodaan pada Ponpes Shiddiqiyah.

¨bismillahirrahmanirrahim, Allahu akbar untuk keselamatan kami bersama dengan, demi untuk kejayaan Indonesia Raya, kasus rekaan keluarga ini, lagi lah ke area masing-masing, jangan memaksakan diri mengambil anak saya yang kena rekaan ini. Semuanya itu adalah rekaan, Allahu Akbar!¨ kata seorang kiai bernama K.H Muhammad Mukhtar Mukhti di depan ribuan santri Ponpes.

Diketahui, Moch. Subchi Azal Tsani bertugas sebagai pengurus Ponpes Shiddiqiyah. Ia lumayan disegani oleh para pengikut ayahnya.

Ribuan santri Ponpes itu tampak menurut dengan seruan yang memiliki kandungan ujaran kebencian demi mengalihkan isu pelecehan seksual yang dilaksanakan para petinggi Ponpes Shiddiqiyah.

Pada Minggu (3/7/2022), aparat kepolisian berusahan menghadap tersangka Subchi di Jalan Sambong Dukuh, Jombang. Tapi berasal dari 3 mobil yang disergap kepolisian, dua di antaranya berhasil lolos masuk ke didalam tempat Ponpes.

Salah satu mobil itu ditumpangi oleh Subchi. Penangkapan tersangka pencabulan pun lagi-lagi gagal dikerjakan.

Begini Sosok Subchi Anak Kiai Jombang yang Jadi DPO

 

Moch. Subchi Azal Tsani Dilaporkan atas masalah pencabulan pada santriwati dengan modus tes seleksi tenaga kesegaran sampai berjalan pencabulan dan pemerkosaan.

Subchi sendiri memegang jabatan sebagai guru/wakil rektor Pesantren Shidiqiyyah Ploso Jombang. Ia merupakan anak berasal dari seorang kiai ternama dan disegani di Jombang bernama k.h Muhammad Mukhtar Mukhti.

Moch. Subchi Azal Tsani diketahui kala ini berumur 42 th dan merupakan kelahiran Jombang, 20 Juni 1980.

 

Masalah pencabulan Subchi sebenarnya telah dilaporkan oleh korban yang merupakan santriwati Ponpes semenjak year 2019.

Tapi, persoalan bergulir dengan lambat sebab tersangka tidak kooperatif dan konsisten mangkir berasal dari panggilan inspeksi oleh kepolisian.

Baca Juga :

Terimakasih sudah berkunjung di web kami Bosscha.idJangan sampai ketinggalan info lainnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.