Terancam Dimiskinkan Hartanya, Doni Salmanan Mau Lebih Dekat dengan Tuhan

Bosscha.id – Doni Salmanan jadi tersangka dan sementara ini ditahan. Polisi juga menyita sebagian aset milik pria yang disebut sebagai salah satu Crazy Rich itu.

Keseluruhan aset itu ditaksir mencapai Rp 60 miliar. Apalagi polisi mengatakan masih terhubung mungkin ada aset lain yang ulang disita.

Meski ada ancaman untuk dimiskinkan, Doni Salmanan disebut didalam kondisi baik di tahanan. Ia tidak mengeluh.

Baca Juga : Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh

 

Sementara ini, Doni Salmanan ingin mendekatkan dirinya dengan Tuhan. Ke pengacaranya, ia minta untuk dibawakan alat solat.

“Beliau waktu ini ingin lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT makanya minta dikirimkan alat ibadah yang baru,” bebernya.

Tak sekedar itu, ada juga barang lain yang diminta Doni Salmanan untuk dibawakan ke tahanan. Untuk menghabiskan kala, suami Dinan Fajrina itu mau banyak membaca.

“Ada sebagian pesan berasal dari beliau, minta dikirimkan sebagian buku kesukaannya, dikarenakan beliau bahagia membaca ya, dan meminta dibawakan alat ibadah,” tuturnya.

“Insya Allah dia udah pasrahkan, dan akan ikhlas meniti ini. Insya Allah,” kata Ikbar Firdaus.

Baca Juga : Teknologi Terbaru Yang Akan Hadir Pada Tahun 2022 Ini

 

Doni Salmanan ditahan atas masalah penipuan berkedok trading. Atas masalah itu banyak asetnya yang selanjutnya disita polisi.

“Hingga waktu ini penyidik udah melaksanakan penyitaan sebagian barang atau aset milik saudara Ds. Yang pertama ada satu unit tempat tinggal di wilayah Soreang. Lantas satu unit tempat tinggal di kota Bandung. Lantas 1 unit kendaraan Porsche 911 Carrera 4 S,” ujar Kombes Pol Gatot Repli Handoko waktu konferensi pers di kantornya, Senin (14/3/2022).

“Lantas 2 unit kendaraan Honda Crv. Sesudah itu 1 unit kendaraan Fortuner, lantas 2 unit kendaraan Kawasaki Ninja, 1 unit kendaraan motor Bmw, 1 unit motor Ducati Superleggera. Sesudah itu ada 5 unit kendaraan motor Yamaha Gear. Satu unit kendaraan bermotor Ktm. Satu unit motor Msi,” sambungnya.
Tak hanya kendaraan bermotor, polisi juga menyita 1 buah laptop Macbook Pro milik Doni Salmanan. Satu buku tabungan atas namanya sendiri, dua buku tabungan atas sebutan sang istri, Dinan Nur Fajrina Salmanan, satu kartu debit sampai empat pasang sepatu yang nilainya ditaksir tinggi.

Polisi pun menyita 1 buah jam tangan merk Hermes, 11 baju yang masuk kategori barang mahal, celana, topi, tas, 20 buku perihal trading, dan 3 buah Cpu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.