Sopir Angkot di Bandung Barat Tega Telah Rudapaksa Siswi SMP di Mobil

Bosscha.id  Seorang sopir angkot berinisial DA (32) tega lakukan rudapaksa pada seorang siswi smp di lebih kurang Jalan Raya Plta Saguling, Kampung Cibanteng, Desa Citalem, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat (Kbb).

Dilansir Berasal dari Tribunjabar.Id. Aksi bejat pelaku pada korban berinisial AK (15) asal Kecamatan Cipongkor itu dijalankan di di dalam angkotnya, pada Senin (9/5/2022) kira-kira pukul 23.00 Wib, supaya sesudah mendapat laporan, polisi segera laksanakan penyelidikan dan kini pelaku telah berhasil diamankan.

Kapolsek Sindangkerta, AKP Yogaswara mengatakan, aksi rudapaksa itu bermula sementara korban bersama dengan seorang temannya berinisial T (15) akan berangkat ke rumahnya T di tempat Kecamatan Cililin dengan cara berlangsung kaki pada pukul 10.00 Wib.

Baca juga : Telah Tiba di Indonesia Para Fans langsung Menyambutnya , Na Jaemin NCT Dream Langsung Bagikan Unggahan Instagram

“Lantas lebih kurang pukul 17.30 Wib, pada selagi korban berlangsung kaki di tempat Cijenuk, dihampiri angkot dan korban ditanya sopir (Pelaku),” ujarnya selagi dihubungi, Rabu (18/5/2022).

Kala itu, kata Yogaswara, pelaku menanyakan berkenaan tujuan korban, lantas korban menjawab akan pergi ke Cililin. Lalu, selagi itu juga pelaku segera mengajak korban untuk naik ke di dalam angkotnya.

Ia mengatakan, kala itu korban dan temannya sempat menampik tawaran berasal dari pelaku gara-gara tidak punya uang, tapi pelaku tetap mengajak korban dengan memberi tambahan tumpangan secara perdeo.

“Sopir itu akan mengantar korban hingga ke Cililin, lantas korban berserta temannya pun naik ke angkot itu,” kata Yogaswara.

Sehabis menempuh perjalanan lebih kurang 10 menit, pelaku menghentikan laju kendaraannya dan selagi itu juga naik satu orang pria yang tak lain merupakan teman pelaku.

Lantas angkot itu, kata Yoga, lagi berlangsung, tetapi tidak lama sesudah itu angkot ini berhenti lagi di suatu warung, supaya korban pun menanyakan alasan sopir menghentikan kendaraannya.

“Lalu temannya supir tadi, turun untuk membeli sesuatu, dan tidak berselang lama teman supir tadi ulang lagi sambil membawa minuman berenergi,” ucapnya.

Baca juga : Update Hot Link Full Video Mantap Twitter 16 Aisyah

Sehabis itu itu sopir angkot itu menambahkan minuman dan sebutir obat kepada korban, namun pas itu korban menampik. Cuman saja, teman korban meminumnya, dan pelaku segera memutar balik angkotnya dan berlangsung ulang.

“Sehabis mobil angkot lagi berlangsung, tidak lama sesudah itu angkot itu berhenti lagi di suatu warung yang lokasinya tidak diketahui korban. Disitu angkot berhenti lama sampai malam di Tkp,” ujar Yogaswara.

Ia mengatakan, ketika korban tengah duduk di jok belakang angkot, korban disuruh oleh supir untuk pindah duduk di depan tepatnya di samping supir dengan alasan biar ada teman, supaya pelaku segera melancarkan aksinya.

“Karena teman korban tertidur di jok belakang angkot itu, lalu korban pun pindah duduk ke depan tepatnya ke samping sopir itu, sesudah itu sopir pun segera lakukan aksi rudapaksa itu,” katanya.

Sesudah itu, kata dia, korban sekedar bisa diam sambil menangis sampai pagi di angkot itu.

Lalu, sehabis sementara menunjukan dini hari, pelaku pun mengantarkan korban dan temannya ke area cililin, lalu pelaku dan temannya pergi meninggalkan korban.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.