Simak Penjelasan YouTuber Ini, Benarkah Ada Bekas Cubitan di Kaki Tangmo Nida?

Bosscha.idHallo Sahabat Bosscha. Persoalan kematian Tangmo Nida masih jadi perbincangan hangat di Thailand.
Lebih-lebih pas ini banyak foto kaki Tangmo Nida ada bekas cubitan yang beredar di media sosial.

Pasalnya, netizen di Thailand heboh gara-gara bisa dibilang pekan ini adalah akhir berasal dari pengungkapan persoalan kematian Tangmo Nida apakah murni kecelakaan atau sengaja dibunuh.

Adanya foto-foto bagian kaki Tangmo Nida waktu dijalankan pengungsian pada mayat sang seniman kini tersebar di media sosial dan mengakibatkan netizen di Thailand heboh.
Hebohnya foto-foto mayat Tangmo Nida di media sosial itu ulang dianalisa Youtuber asal Indonesia yakni Anjas di Thailand.

Baca Juga: Pencuri Jenazah Tangmo Nida Telah Terungkap, Ternyata Dokter Bedah Forensik

Menurut Anjas, netizen Thailand kini juga laksanakan analisa berkaitan foto Tangmo Nida yang tersebar di media sosial khususnya di Twitter.
“Ada foto kaki tangmo Nida Yang tersebar dan ada bekas cubitan. Kalaupun ini bekas cubitan itu bisa di cek juga meskipun ini data sekunder dan bukan data utama,” kata anjas.

Anjas Menjelaskan, Luka Yang diduga bekas cubitan di kaki tangmo Nida Itu juga bisa di cek lewat kedokteran apakah itu hantaman benda-benda di Sungai Chao Phraya.

“Hal ini bisa jadi perdebatan dan viral perihal persoalan kematian tangmo Nida Yang sampai kini belum ada titik terang yang tentu,” ucap anjas.
Lanjut Anjas, sampai video analisa ini dibuat, belum ada keterangan formal berasal dari penyidik kepolisian berkenaan bekas cubitan di kaki tangmo Nida Itu.

“Belum bisa diketahui tentu bahwa bekas cubitan di kaki tangmo Nida Itu sahih. Karena tidak seluruh data hasil otopsi dibeberkan di media massa,” ungkap anjas.
Layaknya diketahui, sampai kini belum ada kepastian hukum tentang persoalan kematian tangmo Nida.

Pihak kejaksaan thailand juga kini udah mengembalikan berkas inspeksi perihal masalah kematian tangmo Nida Ke kepolisian.
Untuk itu kata anjas, penduduk thailand sampai kini masih menanti kepastian hukum tentang masalah kematian tangmo Nida Dan menuntut keadilan bagi seniman cantik itu

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.