Siapa Ica TikTok yang lagi Viral? Korban Kekerasan Seksual Hingga Meninggal Dunia

Bosscha.idHallo Sahabat Bosscha. Baru-Baru ini viral julukan Ica (Tidak sebutan sebenarnya) di sistem beragam video Tiktok yang kini segudang dicari oleh warganet. Lebih-lebih video Ica ini bertebaran di sistem lain layaknya Facebook, Twitter dan Youtube. Siapa Ica Tiktok ini sebenarnya?

Ica Tiktok diduga adalah korban kekerasan seksual. Tak sedikit orang yang meminta video itu berhenti untuk disebarkan demi memberhentikan viralnya moment itu untuk menghormati keluarganya. Tapi rasa penasaran publik perihal siapa Ica Tiktok masih tinggi.

Layaknya yang diketahui, link video Ica Tiktok ini menceritakan perihal seorang gadis yang jadi korban pemerkosaan di Cianjur, Jawa Barat. Kabarnya, gadis itu meninggal global implikasi kejadian pemerkosaan itu.

Berdasarkan info yang dihimpun berasal dari beraneka sumber, Ica Tiktok merupakan seorang gadis remaja yang berasal berasal dari Cikarang, Kecamatan Leles, Kabupaten Cianjur. Ia meninggal global dikarenakan overdosis obat-obatan terlarang dan minuman keras dan juga beroleh kekerasan seksual.

Baca Juga : Video yang lagi Viral Kasus Ica Nabilah di Media Sosisal

Kronologi Kejadian

Kejadian bermula ketika ia diajak oleh sang pacar untuk menghadiri acara lagi th di wilayah Tegal Buleud, Sukabumi terhadap Senin, 11 April 2022 terhadap malam hari. Siswi SMK Leles itu sesudah itu dicekoki obat-obatan terlarang dan minuman keras oleh teman-teman pacarnya. Sesudah tersebut, diduga Ica beroleh kekerasan seksual oleh 20 orang yang terhitung pacarnya sendiri.

Pihak keluarga beroleh info bahwa anaknya ditemukan di dalam situasi mengenaskan. Sesudah itu ia segera dibawa ke Puskesmas Agrabinta untuk meraih penanganan. Tetapi sayangnya, gadis itu bukan sadarkan diri sampai selanjutnya meninggal global di Puskesmas Argabrinta.

&Nbsp;Berdasarkan inspeksi puskesmas, Ica mengalami luka robek di bagian kelamin dan ditemukan darah yang telah membeku. Hal ini disampaikan oleh keliru satu petugas puskesmas Argabrinta yang mendapati luka memar bagian kaki dan lecet di tempat kelamin.

Sampai kini, masalah Ica masih di dalam penyelidikan pihak kepolisian Cianjur untuk meminta keterangan kepada semua pelaku kekerasan seksual itu. Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan menunjukkan bahwa pihaknya kini sedang menyelidiki masalah kekerasan seksual yang dialami oleh korban sampai meninggal global.

Baca Juga : Link Video Ica Viral Twitter Dan Indra Rafanda Dapatkan Disini!

Kini pelaku udah ditangkap dan diamankan di Mapolsek Argabrinta untuk beroleh keterangan lebih lanjut.

Demikian info seputar siapa Ica Tiktok yang viral atas masalah pemerkosaan yang dilaksanakan oleh pacar dan teman-temannya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.