Satu Orang Hendak Disabet dengan Senjata Tajam, Gerombolan Bermotor Bikin Rusuh Saat Berbuka Puasa.

Bosscha.id – Hallo Sahabat Bosscha. Kepolisian Resort Sukabumi Kota menggagalkan aksi sekelompok kawanan bermotor yang meresahkan warga waktu berbuka puasa, Selasa (26/4/2022) kurang lebih pukul 18.30 Wib.

Momen itu bermula selagi ada salah satu motor Yamaha N-Max dengan berboncengan dua orang dikejar oleh 5 sepeda motor yang berboncengan menyelamatkan diri ke daerah polisi berjaga di Jalan LLRE Martadinata Kecamatan Cikole Kota Sukabumi.

Sesudah itu tidak lama, lebih dari satu kendaraan yang diduga akan menyebabkan kericuhan melintasi Jalan LLRE Martadinata Kota Sukabumi.

Seketika polisi segera mengadang dan menangkap salah satu berasal dari sekelompok bermotor yang diduga bikin ulah di Kota Sukabumi.

Dikri (16 tahunan), salah satu saksi mata mengatakan, ia menyaksikan pengendara motor Yamaha N-Max itu sempat mau dibacok.

Tetapi berhasil menghindarinya dan kabur masuk ke daerah yang dimana waktu petugas Kepolisian tengah berjaga di halaman kantor milik Pemprov Jabar itu.

“Berasal dari atas ke sini, berdua dikejar serupa 10 motor. Di situ sempat mau dibacok,  Keliatannya bawa sajam celurit tetapi nggak ada yang kena (Tidak ada korban),” ujarnya

Tidak lama berasal dari kejadian itu tiba-tiba anggota Kepolisian yang tengah berjaga di lokasi itu mendapat arahan berasal dari pesawat radionya bahwa akan ada sekelompok bermotor yang akan melintas ke Jalan LLRE Martadinata.

“Sanggup satu orang diadang polisi pakai road barrier (Pager pengaman Jalan) dan sempat melawan namun anggota polisi itu berhasil membekuknya, yang lainnya pada kabur, tetap ada 2 motor yang ditinggal kabur di sedang jalan oleh pengendaranya,” ujarnya.

Berasal dari kejadian itu pihak Kepolisian berhasil mengamankan satu orang dengan tiga kendaraan roda dua dan satu buah bendera besar yang berwarna hijau merah hitam.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.