Relawan Ridwan Kamil di 10 Provinsi Akan Segera Deklarasikan Emil Jadi Capres

Bosscha.id Hallo Sahabat Bosscha. Pertolongan relawan mendorong Ridwan Kamil maju sebagai Calon Presiden 2024 bakal konsisten bertambah.

Rencananya, relawan di 10 provinsi langsung menggelar deklarasi bantuan bagi Ridwan Kamil di Pilpres 2024.

Juru bicara Gerakan Nasional Indonesia Kampiun (Gnij), Nunung Sanusi, mengatakan tengah mematangkan planning deklarasi itu.

“Ada lebih kurang tujuh hingga 10 provinsi yang akan deklarasi di dalam selagi dekat,” katanya, Senin (12/4/2022).

Rencananya, gerakan deklarasi itu dikerjakan berasal dari Aceh sampai Papua. Pertama team relawan Provinsi Lombok deklarasi pertolongan untuk Ridwan Kamil pada 12 April.

Baca juga : Rizky Billar dan Lesti Kejora Terseret Kasus Trading, Terima Hadiah Rp 1 M dari Tersangka DNA Pro

Lalu, pada 14 April, Provinsi Papua dan Aceh berbarengan mendeklarasikan dukungannya. Dilanjut pada 15 April yakni Provinsi Sumut. Berikutnya pada 17 April di Provinsi Batam.

“Di Jabar lepas 20 April. Kami persiapkan sehingga maksimal meskipun dengan prokes ketat dan lainnya,” katanya.

GNIJ memaparkan alasan mantapnya pertolongan pada Ridwan Kamil alias Kang Emil.

“Kang Emil merupakan anak bangsa yang luar biasa. Merintisnya berasal dari dosen, sesudah itu menjadi wali kota, dan sekarang gubernur. Hitungannya benar-benar matang, tidak abai prestasi,” katanya.

Tak hanya mewakili tokoh Sunda, mantan Wali Kota Bandung ini punyai sederet prestasi pas menjabat sebagai kepala tempat juga arsitek.

Baca juga : Malangnya Nasib Siswi SMK , Diduga Dirudapaksa Ayah Tiri, Lapor ke Polisi Tapi Nihil

“Dikenal dikarenakan karyanya di mana-mana, di luar negeri atau di beragam provinsi. Kang Emil juga seorang arsitek. Supaya memudahkan kitauntuk menyampaikan kabar ke teman-teman di provinsi lain,” katanya.

Ketua Pengurus Wilayah GNIJ Jabar, Syarif Hidayat, mengatakan semua perwakilan relawan berasal dari 27 tempat di Jabar akan mendeklarasikan pertolongan pada Kang Emil.

Ia berharap figur ini bisa jadi capres mewakili penduduk Jabar.

“Kami mesti miliki keterwakilan di nasional. Kang&Nbsp;Emil adalah orang yang pantas dan kami sebagai rakyat Jabar yang penduduknya banyak kudu mengetahui. Team ini ingin membangun pencerahan penduduk,” tuturnya.

Sebelumnya, hasil survei yang digelar Saiful Mujani Research and Consulting (Smrc) bertajuk “Prospek Presiden 2024”Updated Survei Nasional: 13 – 20 Maret 2022 membuktikan posisi Ridwan Kamil sebagai tokoh yang disukai publik masih tinggi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.