Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan Pernah Dapat Donasi dari Doni Salmanan: Saya Siap Diperiksa!

Bosscha.idPelaksana Tugas (Plt) Bandung Barat Hengky Kurniawan tunjukkan siap dimintai keterangan berkaitan persoalan yang menjerat Crazy Rich Bandung Doni Salmanan.

Hal itu mengenai dengan perlindungan paket sembako yang diterima Hengky Kurniawan yang dibagikan kepada para pekerja di Bandung Barat pada lepas 3 Agustus 2021.

Ketika itu dukungan secara simbolis diterima Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kbb.

“Kalaupun ada hal-hal yang perlu dimintai keterangan sebagai warga negara yang baik kami siap mengimbuhkan keterangan,” kata Hengky Kurniawan kala ditemui di Lembang, Bandung Barat pada Senin (14/3/2022).

Baca Juga: 5 Tips Investasi Properti Dengan Menggunakan Modal Kecil

Layaknya diketahui, Doni Salmanan kini ditetapkan sebagai tersangka masalah masalah dugaan penipuan berkedok investasi binary option lewat aplikasi Quotex.

Aset-Aset miliknya terhitung yang berada di Kota Baru Parahyangan telah disita Bareskrim Polri.

Ketika itu, ungkap Hengky, sehabis pertolongan paket sembako secara simbolis diserahkan berasal dari Doni Salmanan kepada Ridwan Kamil, pihaknya mendapat jatah paket sembako satu truk box yang memuat lebih kurang 600 paket.

Apalagi, Hengky mengunggah pertolongan pemberian itu melalui Instagram pribadinya. Pemberian itu lantas didistribusikan Hengky kepada para pekerja yang memang sementara itu terdampak pandemi Covid-19.

“Perlindungan itu berasal berasal dari Doni Salmanan. Pada waktu vaksin Pak Gubernur mengimbuhkan satu truk dan segera kami distribusikan,” ujar Hengky.

Baca Juga: Ciri-ciri, Penyebab, Pengobatan dan Pencegahan

Dirinya mengaku ketika itu serupa sekali tidak mengerti berasal dari mana sumber dana yang digunakan Doni Salmanan untuk membeli paket sembako itu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.