Pembawa Rezeki dan Kekayaan, Burung Perkutut dengan Ciri Ini Buat Pemiliknya Dikagumi Wanita

Bosscha.idHallo Sahabat Bosscha. Keberadaan burung perkutut sebagai pembawa rezeki dan kekayaan adalah kepercayaan turun temurun penduduk Jawa.
Hanyalah saja burung perkutut pembawa rezeki dan kekayaan adalah perkutut lokal dengan katuranggan tertentu.
Burung perkutut katuranggan yang kerap dicari pencinta perkutut lokal adalah Satrio Pemanah.
Tak sekedar datangkan rezeki dan kekayaan, burung perkutut ini disebut bisa mengakibatkan pemiliknya dikagumi wanita.

Karakteristik fisik burung perkutut Satrio Pemanah lumayan unik sebab punya 13 helai jumlah bulu pada ekornya.
Bagi pencinta burung perkutut katuranggan, karakteristik fisik semacam ini sangatlah ganjil dan sporadis ditemui dikarenakan biasanya burung perkutut katuranggan pembawa rezeki dan kekayaan punya jumlah ekor genap.

Baca Juga: Untung Selangit, Ini 2 Ide Bisnis Modal Yang Minim

Burung perkutut dengan jumlah bulu ekor 13 punya tuah pengetahuan pengasihan bagi pemiliknya.
Berasal dari beraneka mitos yang berkembang, siapa saja yang memelihara perkutut katuranggan Satrio Pemanah akan disukai wanita dan langsung bertemu dengan jodohnya didalam kala dekat.

Usahakan ekor perkutut telentang dan terlihat mengembang sehingga enteng dihitung. Akhirnya hitung jumlah helai ekor pada burung perkutut satu per satu.
Jika Kamu tertarik untuk memelihara burung perkutut katuranggan Satrio Pemanah, teliti ulang sebelum membeli.
Pastikan helai pada bulu ekor tidak ada yang terlepas maupun rontok supaya perhitungan jumlah bulu ekor sesua
Layaknya namanya, burung perkutut Satrio Pemanah perihal sosok kesatria ketiga berasal dari legenda Pandawa Lima yang bernama Arjuna.

Terlepas berasal dari mitos pembawa rezeki, kekayaan, dan dikagumi wanita, burung perkutut katuranggan Satrio Pemanah punya filosofi yang mendalam bagi pemiliknya.
Berasal dari kisah pewayangan diketahui jika Arjuna punya keahlian memanah yang hebat, berparas tampan, gagah perkasa, dan juga dikagumi para wanita.

Baca Juga: Viral Video Twitter Jesse Williams Broadway

Jumlah angka 13 yang terdapat pada ekor burung perkutut ini jika dikurangi 5 sebanyak dua kali, akan menyisakan angka 3.
Nilai inilah yang sering dikaitkan dengan keberadaan sosok Arjuna berasal berasal dari pandawa lima yang dikagumi wanita.
Tak sebatas tuah mendatangkan rezeki, kekayaan, dan dikagumi wanita, burung perkutut Satrio Pemanah sering dikaitkan dengan rukun Islam yang ketiga yaitu puasa.

Maka tak heran jika pemilik perkutut yang gemar berpuasa akan lepas berasal berasal dari godaan setan dan dikagumi banyak wanita.
Untuk menghitung jumlah ekor pada burung perkutut ini sangatlah enteng, pemilik bisa menghitung bulu ekor perkutut berasal berasal dari samping.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.