Pelaku Mengimingi Uang Rp 10Ribu, Bocah 7 Tahun di Kota Bogor Jadi Korban Pelecehan Seksual

Bosscha.idHallo Sahabat Bosscha. Bocah 7 tahunan menjadi korban pelecehan. Persoalan ini berlangsung di wilayah hukum Polresta Bogor Kota, tepatnya di Kampung Tajur, Kelurahan Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Polresta Bogor Kota lewat Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Diana Sulistiowati mengatakan, masalah pelecehan ini baru diketahui sesudah dirinya terima laporan terhadap Rabu, 11 Mei 2022 kemarin, lebih kurang pukul 20.30 Wib.

“Korban pelecehan berinisial SNA usia 7 year, tinggal di Kampung Tajur, Kelurahan Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan,” ujar Kompol Diana Jumat (13/5/2022).

Menurut Diana, pelaku ialah Abdul Rohman, 55 tahunan. Dimana korban dan pelaku ini masih satu kampung, yakni di Kampung Tajur, Kelurahan Muarasari.

Baca Juga: Masuk Babak Baru Kasus Polisi Gadungan Mengaku Anggota Polresta Bogor Kota

“Perbuatan itu dijalankan di warung milik terduga pelaku bersama cara memasukan jari telunjuk ke lubang kemaluan korban, pada akhirnya pelaku memberi tambahan uang sebesar Rp 10 ribu kepada korban.

Aksi bejad ini diketahui oleh orang tua korban sehabis anaknya mengeluhkan sakit di bagian kemaluannya,” ungkapnya.

Pasca kejadian yang dialami oleh sang anak, orang tua korban pun membawa anaknya ke RSUD Ciawi kira-kira pukul 22.15 Wib, untuk dilaksanakan inspeksi medis akan tapi dokter spesialisnya bukan tersedia, dan akan dilaksanakan inspeksi lagi keesokan harinya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.