Masuk Babak Baru Kasus Polisi Gadungan Mengaku Anggota Polresta Bogor Kota

Bosscha.idHallo Sahabat Bosscha. Persoalan polisi gadungan yang mengaku sebagai anggota Polresta Bogor Kota memasuki babak baru.

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, bahwa persoalan itu telah di dalam inspeksi dan penyelidikan.

“Tersebut telah ditunaikan inspeksi oleh satuan lalu-lintas Polresta Bogor Kota,” katanya kepada wartawan, Jumat (13/5/2022).
Lanjutnya ia mengatakan, kala ini masalah itu tengah didalam penanganan pihak Satuan Lalu-Lintas (Satlantas) Polresta Bogor Kota.

Baca Juga: Untuk Wilayah Bogor, Depok dan Cianjur, BMKG Prakiraan Cuaca 14 Mei

“Udah jalankan komunikasi bersama dengan yang bersangkutan, untuk sementara ini dimintai keterangan untuk lebih lanjut,” jelasnya.

Sebelumya di informasikan, Polisi Gadungan yang mengaku sebagai anggota Polresta Bogor Kota, berhasil diamankan oleh anggota Kepolisian di Jalan Raya kawasan Puncak, Kabupaten Bogor.

HZ kenakan sandang bertuliskan ‘Polisi’ kala ditangkap.

HZ juga sempat mengaku sebagai polisi selagi diminta tunjukkan bukti diri.

Polisi mulai curiga pas HZ melintas di kira-kira Simpang Gadog bersama dengan atribut terhadap Kamis 12 Mei 2022 Pas tersebut, HZ mengenakan motor yang dimodifikasi menyerupai motor polisi.

Didalam video yang beredar di grup Whatsapp, polisi gadungan yang mengenakan motor Yamaha Nmax bernopol F 6998 EA berwarna hitam lengkap bersama dengan modifikasi jenis polisi tertunduk malu selagi petugas memeriksa bukti diri pelaku.

Baca Juga: KPK Perpanjang Masa Penahanan eks Bupati Bogor Ade Yasin, Kasus Suap Terus Dikuliti

Video tersebut pun viral, dan menjadi perbincangan rakyat. Sebab diakui meresahkan sekaligus lucu, gara-gara tersedia polisi gadungan ditangkap polisi beneran.

Diketahui bukti diri polisi gadungan itu berinisial HZM (23) yang beralamat kan di Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.