LINK 12 Video Ciya Viral di Twitter & TikTok, Bikin Penasaran Netizen

Bosscha.id LINK 12 Video Ciya Viral di Twitter & TikTok, Bikin Penasaran Netizen. Hi Guys kembali lagi dengan admin. Kali ini akan membahas 12 Video Ciya Viral di Twitter & TikTok yang bikin heboh netizen.

Baru-baru ini, nama seleb TikTok Ciya atau Ciyaa menerima poly sorotan berdasarkan netizen pada banyak sekali platform media umum.

Seleb TikTok menggunakan jumlah follower 284 ribuan itu disebut-sebut terekam pada sebuah video asusilla yg mana ketika ini tengah tersebar luas pada Twitter & TikTok.

Tak sedikit berdasarkan netizen yg dibikin bertanya-tanya menggunakan link videonya & mencari-cari hal itu ke banyak sekali plaform.

Informasi yg dihimpun, setidaknya masih ada 12 video Ciya yg sudah tersebar luas pada media umum TikTok & Twitter. 12 Video asusila tadi pun lantas diburu sang orang-orang yg bertanya-tanya.

Baca Juga : Link Vídeo Completo de Anestesia Funcionários do Hospital Suspeitam de MÉDICOS DE ANESTESIA

12 video Ciya ini sendiri menerangkan sebuah rekaman video call dirinya menggunakan seseorang yg diduga merupakan pacar Ciya.

Dalam video itu, Ciya terlihat memamerkan bagian sensitif tubuhnya pada diduga pacarnya itu. 12 video yg terlihat direkam dalam ketika yg tidak selaras inipun sudah beredar baik melalui TikTok, Twitter, sampai Telegram.

Tetapi demikian, melalui unggahannya pada Instagram, Ciya sudah mengungkapkan permohonan maaf pada publik atas tersebarnya video tidak senonoh dirinya itu.

Sebagiamana dilansir Trenggalekpedia.com menurut Instastory Ciya yg diunggah Selasa, 12 Juli 2022, Ciya menyebut bahwa video yg tersebar luas merupakan video usang dirinya.

“Halo semuanya, pada sini aku ingin meluruskan video yg beredar pada banyak sekali akun medsos entah itu Twitter, Telgram ataupun instagram & akun lainnya.

Dan sahih bahwa yag terdapat pada video tadi merupakan aku pada masa lalu.” Tulis Ciya. Selanjutnya, Ia pun meminta maaf pada rakyat atas tersebarnya video tidak pantas dirinya sampai bikin gaduh media sosial, terutama pada famili besarnya.

“Saya pada sini benar-benar meminta maaf sebesar-besarnya pada kalian semua, terutama famili aku ,” lanjutnya.

Baca Juga : Siapa Ciya TikTok yang Viral hingga Videonya Diburu Netizen? Ini Dia Sosok Nur Cahya

Tak hanya itu, Ciya jua menyesalkan beredarnya video usang dirinya tadi sampai ke banyak sekali media umum yg disebarluaskan sang banyak sekali oknum.

Meskipun begitu, Ciya permanen mendoakan supaya oknum-oknum itu menerima yg terbaik pada hidupnya. “Bagi penyebar/yg memperjualbelikan video terimakasih atas berkat engkau saya bisa poly pelajaran.

Semoga engkau sehat selalu ya, semoga pada lindungan tuhan,” terangnya. Hinga artikel ini ditayangkan, Setidaknya sudah terdapat 12 Video memberitahuakn sosok Ciya yg tersebar luas pada media umum.

Video tadi pun hingga diperjualbelikan menggunakan nominal harga puluhan ribu rupiah

Akhir kata

Inilah Latar Belakang Pembahasan 12 Video Ciya Viral di Twitter & TikTok, mungkin ini gambarnya, kurang lebihnya admin mohon maaf bila kabar yg kami bahas tidak sinkron dengan keinginan anda.

Terima kasih telah berkunjung ke Bosscha.id Akhirnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.