Lesti Kejora Angkat Bicara soal Dugaan KDRT, Melanie Subono: Dia Hebat

Bosscha.idLesti Kejora Angkat Bicara soal Dugaan KDRT, Melanie Subono: Dia Hebat.Artis Melanie Subroto memang dikenal sebagaigalat satu figur publik yangfokusmemakai hal-hal berbau gosip sosial, HAM (Hak Asasi Manusia) hinggawanita .

Melanie Subono mengapresiasi penyanyi dangdut Lesti Kejora yang berani buka suarahingga melaporkan dugaan kekerasaan dalamloka tinggal tangga (KDRT) ke polisi yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Menurut Melanie, Lesti adalahwanita hebat.

“Kepada setiap orang yang diduga mengalami KDRT & berani speak up, gue selalu berterimakasih karena mereka bukan saja memperlihatkan bahwa kita bisa melapor, akan namunmemperlihatkan ‘hei masih ada proses yangharus kalian hadapi, it’s not oke untuk melakukan ini ke gue,” kata Melanie Subono ditemui dalamwilayah SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Ada 5 Tips agar Startup Selamat dari Paceklik Modal 2022

“Dan yang gue hargai menurut Lesti kemarin itu adalah apabila dugaan sahih dia hebat. Karena kebanyakan artis yang gue kenal, kan kebanyakan gitu, undang media dulu, infotainment, nangis-nangis, baru ayo sama sama kita ke loka kerja polisi, she doesn’t do that,” istilah Melanie menambahkan.

Lebih lanjut, Melanie mengungkapkan bahwa langkah Lesti sangat paripurna memakai membawa kasus ini ke ranah hukum.

“Jadi, menurut gue dia (Lesti) melakukan hal yang sahih. Dia menelepon lawyer-nya, dia visum, ke loka kerja polisi. Itu yang seharusnya dilakukan,” ungkap Melanie.

Melanie pula menyebut Lesti menjadi contoh untuk para perempuan yang mengalami tindak kekerasan.

Baca juga: Jumlah Investor Di Indonesia Dibandingkan Dengan Negara Lainnya

“Menurut gue dalam situlah gue bilang terima kasih karena lu memberikan contoh bahwa it’s okay buat melapor, walaupun dalam postingan itu gue bilang karena lu punya nama besar jadi cepat ditanggapinnya,” ucap Melanie lagi.

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas masalah dugaan kekerasan dalam loka tinggal tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) malam.

Laporan yang dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan itu teregister memakai nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA. Menurut dokumen yang diterima Kompas.com, KDRT tersebut terjadi pada Rabu sekitar pukul 02.30 WIB & 10.00 WIB. Kejadian itu berawal dari Rizky Billar yang ketahuan selingkuh dalam belakang Lesti.

Lesti kemudian meminta pulang ke loka tinggal orangtuanya. Saat itulah Billar merasa emosi & melakukan kekerasan terhadap Lesti berulang kali. Akibat kekerasan yang dilakukan Billar, Lesti mengalami pergeseran tulang leher leher, & luka lebam dalam tangan, & kaki.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.