Kesombongan Indra Kenz Meluntur, Kini Minta Perbuatannya Dimaafkan Oleh Masyarakat, Aset Kripto Miliknya Disita

Bosscha.id Hallo Sahabat Bosscha. Selanjutnya tersangka persoalan Binomo Indra Kesuma alias Indra Kenz muncul dan meminta maaf.

Pria yang biasanya dikenalsombong oleh tetangga ini, kini melunak sebab membuktikan permohonan maaf.

Ia menyampaikan permintaan maaf pas dihadirkan oleh Bareskrim Polri di depan awak media.

Indra Kenz tampil menggunakan baju tahanan di dalam suasana tangan diborgol.

Baca juga: Indra Kenz Terlihat Diborgol, Gayanya Beda Banget, Berbaju Tahanan Berambut Cepak, Outfit Miliaran Hilang

Ia pun meminta maaf kepada publik, khususnya bagi penduduk yang mengenal dunia trading.

Diketahui, Indra Kenz Dihadirkan didalam pengungkapan persoalan dugaan penipuan berkedok trading binary option lewat sistem binomo di bareskrim Polri, Jakarta Selatan pada Jumat (25/3/2022).

“Pada kesempatan kali ini izinkan saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua rakyat Indonesia khususnya pengenal dunia trading,” ujar Indra Kenz.

Indra mengaku mengenal dan mengikuti binomo berasal dari iklan pada 2018 silam.

Lantas satu th setelahnya, dia memicu konten Youtube sampai jadi terkenal.

Lebih lanjut, Indra mengklaim tidak dulu ada niat untuk memanipulasi orang. Lebih-lebih, orang tuanya pun tak dulu mengajarakannya jadi penipu.

“Berasal dari awal tidak dulu ada niatan untuk merugikan orang lain ataupun hingga mengelabui. Sebab orang tua saya tidak dulu mengajarkan saya untuk memanipulasi,” tahu dia.

Tetapi demikian, dia meminta penduduk untuk lebih berhati-hati didalam memilih investasi. Dikarenakan, banyak sistem investasi yang ternyata ilegal dan miliki resiko tinggi.

“Namun sayang sekali hal ini wajib berlangsung dan saya menerima kasih kepada pihak kepolisian dan aparat yang sudah bertugas mengawal masalah ini dan tentunya ke depannya saya berharap penduduk Indonesia bisa studi di dalam kejadian kali ini untuk memilih investasi.

Banyak yang ilegal maupun sah. Dikarenakan seluruh investadi punyai resiko,” mengerti dia.

Oleh gara-gara itu, kata Indra, dirinya berkomitmen untuk mentaati proses hukum yang kini sedang menjeratnya sebagai tersangka.

“Paling akhir sebagai pria yang bertanggung jawab tentunya Saya akan patuh dan mengikuti proses hukum yang ada. Sekali lagi menerima kasih,” pungkasnya.

Baca juga: Fakta Kasus Doni Salmanan, Uang Rp 500 Juta yang Disita Ternyata Masih Sisa, Disebut Kalah Trading Kripto

Kripto Indra Kenz Disita

Bareskrim Polri Menyita aset ratusan juta rupiah milik tersangka persoalan Binomo Indra Kesuma alias indra Kenz Yang diduga disembunyikan di dalam bentuk kripto.

Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan Menyampaikan bahwa aset itu disembunyikan indra Kenz Lewat sistem Indodax.

Saldonya kini ada kurang lebih Rp 200 juta.

“Di Kripto Kami udah berkomunikasi dengan teman-teman berasal dari marketplace, Indodax dan kami telah memperoleh dana yang di sana, kami telah sita sejumlah Rp 200 sekian juta,” kata Whisnu Hermawan di bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2022).

Whisnu mengatakan pencarian aset Indra Kemz dipastikan tidak akan terhenti hingga disitu.

Dikarenakan, pihaknya bersama dengan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (Ppatk) masih mencari aset kripto milik Indra Kenz.

“Kami masih membutuhkan pemberian berasal dari teman-teman PPATK ada sebagian dana yang ada di luar negeri. kami masih tracing, gampang-mudahan ini bisa juga diungkap kemana hasil uang itu,” menyadari dia.

Karena, kata dia, pihaknya mengendus dugaan Indra Kenz menyembunyikan aset Rp 58 miliar di dalam bentuk kripto di luar negeri.

Menurutnya, semua transaksi yang dulu dilaksanakan oleh Indra Kenz udah terdata.

“Masih tetap bertambah, ada masukan segera kirimkan ke kami. Dugaan ada Rp58 miliar yang ada di kriptonya di luar negeri. Itu cepat kami tangani,” mengetahui dia.

Lebih lanjut, Whisnu mengimbuhkan barangkali aset indra Kenz Yang berada di luar negeri akan konsisten bertambah.

Polri bakal tetap berkoordinasi dengan Ppatk.

“Nanti berkembang lagi begitu teman-teman PPATK terima info lagi dikirim ke kami lagi begitu. Menjadi pertumbuhan konsisten. Tidak berhenti disini saja,” pungkasnya.

Di informasikan sebelumnya, tersangka masalah Binomo Indra Kesuma alias Indra Kenz meminta maaf kepada rakyat Indonesia atas masalah hukum yang kini sedang menjeratnya.

Khususnya bagi rakyat yang mengenal dunia trading.

Dikerahui, Indra Kesuma alias indra Kenz Dihadirkan didalam pengungkapan masalah dugaan penipuan berkedok trading binary option lewat sistem Binomo di bareskrim Polri, Jakarta Selatan Pada Jumat (25/3/2022).

“Pada kesempatan kali ini izinkan saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua penduduk Indonesia khususnya pengenal dunia trading,” ujar indra Kenz.

Indra mengaku mengenal dan mengikuti Binomo berasal dari iklan pada 2018 silam. Sesudah itu satu th setelahnya, dia memicu konten Youtube sampai jadi terkenal.

Lebih lanjut, Indra mengklaim tidak dulu ada niat untuk memanipulasi orang.

Lebih-lebih, orang tuanya pun tak dulu mengajarakannya jadi penipu.

“Berasal dari awal tidak dulu ada niatan untuk merugikan orang lain ataupun hingga mengelabui.

Dikarenakan orang tua saya tidak dulu mengajarkan saya untuk memanipulasi,” mengerti dia.

Tetapi demikian, dia meminta rakyat untuk lebih berhati-hati di dalam memilih investasi.

Dikarenakan, banyak sistem investasi yang ternyata ilegal dan punyai resiko tinggi.

“Tapi sayang sekali hal ini perlu berlangsung dan saya menerima kasih kepada pihak kepolisian dan aparat yang udah bertugas mengawal masalah ini dan tentunya ke depannya saya berharap penduduk Indonesia bisa studi di dalam kejadian kali ini untuk memilih investasi. Banyak yang ilegal maupun sah. Sebab seluruh investadi punyai resiko,” mengetahui dia.

Gara-gara itu, kata Indra, dirinya berkomitmen untuk mentaati proses hukum yang kini sedang menjeratnya sebagai tersangka.

“Paling akhir sebagai pria yang bertanggung jawab tentunya Saya akan patuh dan mengikuti proses hukum yang ada. Sekali lagi menerima kasih,” katanya.

Sekian dan Terimakasih Sudah Kunjungi Bosscha.id

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.