Kepergok Mencuri di Minimarket, Gadis Ini Ajak ‘Damai’ Pemilik Toko dengan Bercinta

Bosscha.id Hallo Sahabat Bosscha. Ramai jadi perbincangan di Vietnam, aksi pencurian yang dilaporkan oleh web site Sohu. Tidak pencurian biasa, namun persoalan itu merambah sampai ke perbuatan ilegal lain yang merumitkan suasana.

Melansir berasal dari Saostar, kronologi itu berjalan waktu pemilik supermarket kecil di Vietnam bernama Tuan Luu sedang menjalankan bisnisnya itu layaknya biasa. Tetapi, didalam dua bulan paling akhir, ia melaksanakan inventarisasi dan dihasilkan tersedia sebagian jumlah product yang bukan cocok, product itu berasal berasal dari kategori perawatan kulit.

Pemilik supermarket itu lantas mencurigai bahwa udah berjalan pencurian di tokonya. Untuk menunjukkan dugaannya itu, Tuan Luu lantas berinisiatif untuk mencari dan memeriksa lebih lanjut, sampai ia menemukan bahwa terdapat seorang pelanggan wanita di tokonya, bermarga Ton yang udah lama mengunjungi tempat kosmetik, tapi bukan dulu membeli product apapun di tokonya.

Tuan Luu pada akhirnya memutuskan untuk menyiapkan kamera CCTV untuk menyaksikan apa saja yang dijalankan oleh wanita itu. Sebagian hari sesudah itu, Nona Ton ulang mengunjungi supermarketnya dan singgah ke daerah kosmetik. Pak Luu memantau sepenuhnya mobilitas gerik berasal dari Nona Ton sampai ia lihat total proses pencurian gadis itu lewat pantauan kamera pengintai.

 

Baca Juga : Siapa Ica TikTok yang lagi Viral? Korban Kekerasan Seksual Hingga Meninggal Dunia

 

Aksi pencurian yang dijalankan oleh Nona Ton pun terungkap dan terbukti bersama adanya kamera itu. Lebih lanjut, Pak Luu menuntut Nona Ton untuk membayar sebesar 800 yuan untuk barang yang ia curi, dan dituntut untuk membayar denda sebesar 200 yuan di area.

Sempat berlangsung perlawanan, Nona Ton menyerukan bahwa dirinya punya uang untuk membeli product itu, dan bukan mesti mencuri untuk memilikinya. Lebih mengejutkan kembali, Nona Ton justru “Merayu” Pak Luu, pemilik supermarket, dan mengatakan bahwa dia siap melaksanakan interaksi badan bersama Pak Luu.

Memirsa tersedia gadis cantik di depannya bersama tawaran layaknya tersebut, Pak Luu kelanjutannya setuju dan lantas menjalin interaksi bersama dengan Nona Ton. Tak disangka, sehabis merampungkan pekerjaannya, Nona Ton justru memalingkan wajahnya dan meminta uang sebesar 600 yuan kepada Tuan Luu. Bukan berhenti hingga di situ, Pak Luu bukan menerima dan lantas melaporkan Nona Ton ke pihak berwajib. Tetapi, Nona Ton justru berbalik dan menuduh pria itu atas tuduhan pemerkosaan.

Kejadian rumit itu berlanjut sampai ke meja hukum. Di dalam merampungkan masalah itu, pertama-tama, Tuan Luu diketahui meminta Nona Ton untuk membayar uang sebanyak 800 yuan atau kurang lebih 2,9 juta VND untuk barang yang dicurinya. Tuan Luu menemukan bahwa Nona Ton udah jalankan pencurian lebih berasal dari tiga kali.

Menurut ketetapan yang tersedia di negara itu, kecuali pencurian lebih berasal dari 3 kali dan dikerjakan didalam selagi dua year, maka jumlah pencurian bukan diperhitungkan dan tindakan tersebut mampu dihukum sebagai pencurian. Oleh sebab itu, tindakan Nona Ton itu merupakan tindakan pencurian properti.

 

Baca Juga : Xnview Indonesia 2019 Apk Update Versi Terbaru 2022

 

Kedua, selama menekuni interaksi bersama dengan Nona Ton, Tuan Luu bukan melanggar keinginan seksual Nona Ton, tapi Nona Ton justru secara aktif menginginkan laksanakan interaksi badan bersama Tuan Luu, oleh gara-gara tersebut, tindakan Pak Luu bukan terhitung ke di dalam kategori pemerkosaan.

Ketiga, Nona Ton meminta Pak Luu untuk membayar uang sebesar 600 yuan, kalau permintaannya itu bukan dituruti, maka Nona Ton mengancam akan memanggil polisi. Konduite itu merupakan tindakan pemerasan.

Tetapi, sebab jumlah pemerasan bukan mencukupi kriteria, maka tuduhan itu tidaklah memadai. Oleh karena itu, Nona Ton akan dihukum berupa pelanggaran keamanan publik.

Berasal dari masalah itu, keduanya serupa-serupa terjerat hukum. Nona Ton dikenai sanksi atas tuduhan pencurian, tuduhan palsu dan pementasan, pemerasan dan prostitusi, sedangkan Pak Luu membeli seks.

Permasalahan yang awalnya simple yaitu pencurian biasa, jadi momen rumit dan besar, implikasi berasal dari keegoisan masing-masing pihak, sampai jalankan segudang tindakan yang ilegal.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.