Keluar Modal Rp 200 Juta, Pemilik Gudang Jutaan Butir Petasan di Tasik Ternyata Ibu Rumah Tangga.

Bosscha.id – Hallo Sahabat Bosscha, Pemilik jutaan butir petasan yang digerebek Polres Tasikmalaya Kota di Jalan Babakan Selakaso ternyata seorang ibu tempat tinggal tangga.

Ia diketahui berinisial CC (49). Polisi udah menetapkan CC sebagai tersangka dan terkena jerat pidana berasal dari UU yang salah satu di antaranya mengenai bunga barah.

“Yang bersangkutan tidak ditindak pidana mudah, tetapi pidana biasa. Kita jerat dengan pasal soal bunga barah,” kata Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan, Selasa (26/4/2022) sore.

Baca juga : Mengobati hidung tersumbat Pada Bayi tanpa harus ke dokter

Berasal dari hasil inspeksi sejauh ini, tersangka mengaku membeli jutaan butir petasan itu dengan mengeluarkan modal kurang lebih Rp 200 juta.

“Petasan itu untuk diedarkan menjelang Lebaran. Untung saja keburu ketahuan,” kata Aszhari.

Menurut Kapolres, penggerebekan gudang petasan itu awalnya berdasar berasal dari laporan warga.

“Sesudah itu kita kembangkan dan berasal dari hasil penyelidikan ternyata betul. Segera kita gerebek tempat tinggal lantai tiga itu,” ujar Kapolres.

Awalnya CC tak mengakui mempunyai petasan. Tapi petugas tak yakin dan jalankan penggeledahan, sampai pada akhirnya ditemukan jutaan butir petasan yang dikemas didalam puluhan karung.

Baca juga : Ternyata Teman Raffi Ahmad yang Lagi Dekati Nita Gunawan, Siapa?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.