Kabar Terbaru Kasus Subang, Yosef Singgung Sikap Danu, Sebut Hati-Hati ke Keluarga Tuti Suhartini

Bosscha.id Hallo Sahabat Bosscha. Telah bulan kedelapan, persoalan perampasan nyawa ibu dan anak di Subang masih jadi rahasia.
Kepolisian pun masih berupaya laksanakan penyelidikan guna mengungkap masalah subang itu meski tak disesuaikan sasaran.
Di sisi lain, para saksi masalah subang di antaranya terdiri berasal dari keluarga korban masih jadi sorotan.

Pasalnya mereka sering dicurigai ada yang terlibat dan jadi pelaku rajapati masalah subang itu.
Layaknya yang dialami kepada dua saksi persoalan Subang, yakni Yosef dan Danu.

Baca juga : 7 Ide Yang Paling Menjanjikan Dengan Bisnis Berbasis Teknologi

Yosef sendiri merupakan suami sekaligus ayah korban, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu. Adapun Danu merupakan keponakan Tuti Suhartini sekaligus staf yayasan daerah kedua korban bekerja.

Ironinya, kedua saksi itu pun tak sporadis melempar kecurigaan. Layaknya belakangan ini, info terbaru masalah subang, Yosef lagi menyinggung keanehan sikap Danu.

Hal ini diungkapkan Yosef didalam wawancara yang dikutip Tribunjabar.Id berasal dari kanal Youtube Koin Seribu 77.

Awalnya Yosef ditanya berkaitan rendezvous yang tak terduga dengan saksi Danu. Sesudah itu Yosef menyinggung sikap Danu yang mengucapkan permintaan maaf kepadanya. Ia mengaku sebagai orangtua dirinya untuk mempertahankan harga diri.

“Saya yang namanya selaku orangtua tunggu bagaimana sikap anak pada orangtua,” ungkap Yosef dikutip Tribunjabar.Id, Kamis (5/5/2022).
Diketahui Yosef menantikan permintaan maaf berasal dari Danu berkenaan tuduhan. Di dalam inspeksi Bap, diceritakan Yosef, Danu dulu menuduhnya sebagai pelaku rajapati istri dan anaknya sendiri. Ia pun mengaku tak habis pikir atas sikap Danu yang serampangan menuduhnya waktu inspeksi.

Sesudah itu Yosef menceritakan dirinya pun udah bertemu dengan keluarga tuti Suhartini. Didalam kesempatan itu, ia menegaskan tidak menyalahkan semua keluarga istrinya itu yang udah menuduhnya. Tapi, ia pun menyampaikan wanti-wanti atas framing yang dulu diungkap Danu dan keluarga tuti terhadapnya. “Saya udah ketemu dengan kakak berasal dari Ibu Tuti, saya telah sampaikan, saya tidak mau ada sebuah kejelekan di keluarga, “Tetapi di sisi lain mereka itu benar-benar kuat sebab ada framing saya dituduh dan disangka sebagai pelaku didalam musibah ini,” paparnya.

Yosef menjelaskan ia telah bersikap dewasa didalam menghadapi keadaan menghadap keluarga tuti istrinya itu. Ia pun tidak ingin berjalan keluarganya terpecah belah. Apa energi Yosef mengaku pasrah atas tuduhan keluarga tuti kepadanya. Tapi, ia mengaku tak henti berdoa supaya apa yang dituduhkan keluarga tuti tidak sahih. Kelanjutannya, Yosef mengatakan pihaknya masih sabar menantikan informasi terbaru berasal dari penyelidikan kepolisian.

Ia mengaku menghargai kinerja Polda Jabar yang masih berupaya mengungkap masalah perampasan nyawa istri dan anaknya itu.
Selagi ini, Yosef tetap menantikan pertumbuhan persoalan subang itu.

Baca juga : Ide Pemasaran Digital Untuk Fashion Tahun 2022

Yosef Ungkap Danu Saksi yang Menuduhnya Menjadi Pelaku Rajapati Sebelumnya Yosef, suami sekaligus ayah korban perampasan nyawa di Subang itu kelanjutannya blak-blakan mengungkap saksi yang menuduhnya sebagai pelaku rajapati istri dan anaknya sendiri. Udah delapan bulan, persoalan perampasan nyawa ibu dan anak di Subang itu konsisten masih bergulir.
Kematian Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) yang ditemukan di dalam bagasi mobil Alphard pada (18/8/2021) lalu itu masih rahasia.

Di sisi lain, sejumlah para saksi bersabar tunggu Kepolisian mengungkap pelaku rajapati dua korban ibu dan anak itu. Layaknya yang dirasakan suami korban, Yosef Hidayah.

Baca juga : Ternyata Teman Raffi Ahmad yang Lagi Dekati Nita Gunawan, Siapa?

Tetapi, belakangan kesabarannya itu tampak tak bisa terbendung lagi tatkala ia tetap dituduh. Yosef mengaku tak habis pikir, dirinya jadi target dituduh sebagai pelaku rajapati istri dan anaknya sendiri. Sesudah itu Yosef mengungkap fakta awal mula ia dituduh itu sebab ada saksi yang menuduhnya sembarangan waktu inspeksi BAP (Kabar Acara Pemeriksa). Tak ayal, Yosef apalagi berani menyebut julukan saksi yang menuduhnya itu tak lain Danu, saksi persoalan subang yang merupakan keponakan korban Tuti Suhartini.

Yosef menjelaskan Danu menuduhnya sebagai perampas nyawa Tuti dan Amalia waktu inspeksi di Polres Subang.
Hal ini dibongkar Yosef di dalam wawancara dikutip Tribunjabar.Id berasal dari Kanal Youtube Koin Seribu 77, Kamis (28/4/2022). “Hingga digembar-gembor, dijadikan framing oleh Danu, bahwa Danu itu betul-betul sudah menuduh saya sebagai pembunuh, itu,” “Yang paham-memahami dia sudah memframing dan memicu menuduh saya sebagai pembunuh,” ujar Yosef.
Yosef menjelaskan Danu menuduh dirinya sebagai pembunuh istri dan anaknya pas inspeksi Bap.

Tapi, ia pun mengaku heran dikarenakan pada selanjutnya Danu malah tak menandatangani pernyataannya itu. Kini, keterangan Danu itu bagi Yosef jadi gambang. Yosef menceritakan pas itu Danu masih belum didampingi kuasa hukum. Tetapi, fakta baru yang mengejutkan Yosef mengatakan pernyataan Danu itu keluar sesudah Danu digonggong dan digigit anjing pelacak.

Tak sekedar itu, Yosef menyebut sehabis inspeksi itu Danu juga sempat diperiksa tiga hari. Lantas Yosef menjelaskan alasan sekarang ia berani mengungkapnya dengan pertimbangan.

Ia mengaku waktu awal masalah ia sengaja tak berkoar demi mempertahankan penyelidikan kepolisian.
Tapi, sekarang Yosef mengaku berani mengungkapnya sebab meyakini polisi udah mengantongi dan membidik pelaku.
“Sebetulnya telah ada bidikan, makannya telah ada sebutan-sebutan pelaku yang dikantongi oleh Kapolda sekarang,”
“Dan saya percaya, sebenarnya saya tidak akan terpengaruh dengan hal-hal yang dibuat opini tidak mengerti dan salah,” ujarnya.
Akhirnya Yosef menyinggung lebih dari satu Youtuber yang juga udah mencemarkan julukan baiknya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.