KABAR DUKA Dubes RI untuk Ukraina Meninggal, Ghafur Akbar Dharmaputra Disalatkan setelah Jumatan

Bosscha.id – Hallo Sahabat Bosscha. Duta Besar LBBP RI untuk Ukraina, Georgia dan Armenia, Ghafur Akbar Dharmaputra meninggal dunia pada Kamis (12/5/2022).

Berita ini juga dibenarkan oleh Kementerian Luar Negeri (Kemlu) melalui Juru Bicara, Teuku Faizasyah sementara Tribunnews mengkonfirmasi informasi duka ini pada Jumat (13/5/2022).

Disebutkan bahwa Dubes Ghofur meninggal dunia pada Kamis Malam, 12 Mei 2022 Di RS Medistra Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

“Innalillahi wa inna ilaihi rooji’uun. Sudah berpulang ke Rahmatulloh, Bapak Ghafur Akbar Dharmaputra, Duta Besar LBBP RI untuk Ukraina, Georgia dan Armenia pada Kamis Malam, 12 Mei 2022 Di RS Medistra Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Semoga Almarhum Husnul Khotimah, diterima seluruh amal ibadahnya, dan diampuni seluruh dosanya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” tulis pernyataan KBRI Kyiv.

Jenazah Dubes Ghofur akan disemayamkan di Tempat tinggal Emir Firdaus, Perumahan Admiralty Kav. B16, Jl. Fatmawati Raya No. 1, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Rencananya, jenazah akan disholatkan sesudah sholat Jum’At.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.