Ini Penyebab terjadinya kecelakaan truk pertamina di cibubur

Bosscha.id – Polisi Korps Lalu Lintas (Korlantas) masih menyelidiki penyebab kecelakaan truk Pertamina yang melibatkan sebagian sepeda motor dan mobil di Jalan Alternatif Transyogie, Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022).

Direktur Penegakan Hukum Korlantas Polri Brigadir Jenderal Aan Sukanan mengatakan kecelakaan itu bisa disebabkan oleh persoalan tehnis atau kesalahan manusia. “Masih benar-benar dini untuk menentukan (Penyebab kecelakaan), ya.

Catatan web site, tidak ada jejak tekhnis, menjadi bisa dikarenakan alasan yang berbeda, bisa faktor manusia, bisa faktor tekhnis, atau bisa juga gara-gara faktor tehnis. bisa menjadi faktor jalan,” katanya. Oleh, di area, Senin.

Penyebab kecelakaan truk pertamina

Untuk memahami penyebab kecelakaan, kata Aan, polisi akan melaksanakan investigasi di lokasi dan jalankan investigasi mendalam.

“Sekarang sisi kriminal (Metode pengolahan) ini mengenakan teknik investigasi, artinya akan menggambarkan pemanfaatan IT berdasarkan analisis kecelakaan sebelum kejadian, sementara kejadian dan sehabis kejadian,” kata Aan.

“Sesudah itu ditentukan posisi kecepatan (Truk) layaknya apa dan seterusnya,” lanjutnya. Di dalam video yang viral di media sosial, suatu truk bahan bakar minyak (Bbm) Pertamina terlihat terparkir di pinggir jalan.

Sebagian sepeda motor bertabrakan di bawah dan di kurang lebih truk. Menurut Aan, 10 orang tewas dan lima luka-luka di dalam kecelakaan itu.

Baca Juga : Link Video Yiye Isabella’s, Viral on TikTok Video Hunted by Netizens!

Tapi, Direktur Transportasi Kepolisian Area (Polda) Metro Jaya Komisaris Besar Indah Usman mengatakan, 11 orang udah tewas didalam kecelakaan itu. “Info yang kita menerima berasal dari lapangan, 11 orang meninggal dunia.

Kata Latif di lokasi kejadian

Sementara ini, kata Indah, penyidik ​​dari Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya udah lakukan kontak dengan pihak tempat tinggal sakit berkaitan jumlah tentu korban tewas dan luka-luka di dalam kecelakaan itu.

“Namun kita melacak pembaruan tetap-menerus sebab kita berkoordinasi dengan tempat tinggal sakit sebab masih berkembang,” kata Indah. Indah beri tambahan, sejauh ini semua korban tewas dan luka-luka sudah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Kita udah mengevakuasi mereka yang melarikan diri dan membawa mereka ke tempat tinggal sakit. Tidak ada korban di daerah kejadian dan kita berharap seluruh orang akan menopang,” pungkasnya.

Baca Juga : Link Video Full Bokeh Nxxxxs Vinyl Price In Korea Indonesia 202

Dapatkan kabar pilihan dan update harian berasal dari Kompas.Com. Kita adalah bagian berasal dari Grup Telegram

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.