Ini 4 Jenis Teh Herbal yang Populer dan Miliki Banyak Manfaat! Intip Yuk!

Bosscha.idHallo Sahabat Bosscha. Minuman teh merupakan minuman yang tetap akan miliki banyak penikmat meskipun semakin banyak bermunculan minuman dengan variasi baru.

Salah satu tipe teh yang juga banyak diminati adalah teh herbal.

Melansir berasal dari halaman Tealovers, teh herbal atau organik punya banyak faedah untuk mendukung mempertahankan kebugaran saluran cerna, sebagai antioxidant, beri tambahan ketenangan, lebih-lebih bisa menunjang mempertahankan kesegaran organ di dalam tubuh.

Tetapi tak banyak orang-orang yang mengonsumsi teh herbal karena harganya yang tidak cukup terjangkau. Meskipun begitu penikmat teh juga sebaiknya sadar sebagian type teh herbal yang populer berikut ini.

Baca Juga: Ini Makanan yang Menyehatkan Jantung

Green Tea

Green tea atau teh hijau adalah teh yang mempunyai kandungan banyak antioxidant yang bagus untuk kebugaran.

Antioxidant yang terkandung di dalamnya mampu menolong kurangi resiko munculnya penyakit kanker.

Laman Health Line juga tunjukkan bahwa green tea bisa menopang merawat kesegaran otak.

Persentase catechin yang ada pada green tea adalah senyawa yang sanggup menopang melindungi saraf pada otak.

Resiko terkena penyakit layaknya demensia, Alzheimer, dan Parkinson mampu diminimalisir.

Black Tea

Melansir berasal dari laman Revolution Tea, black tea mempunyai fungsi yang serupa layaknya kopi dengan takaran kafein yang lebih rendah, yaitu untuk tingkatkan daya.

Tak sekedar punya kandungan banyak antioxidant yang baik bagi tubuh, black tea juga punya kandungan flavonoid yang baik untuk merawat kebugaran jantung.

Black tea juga mempunyai faedah lainnya layaknya menunjang kurangi resiko terserang kanker, kurangi resiko terkena stroke, menolong turunkan takaran tekanan darah, dan mendukung melawan kolesterol dursila atau LDL pada tubuh.

Baca Juga: Selain Merawat Kesehatan Bagi Organ Kewanitaan, Ada Manfaat lain Dari Daun Sirih Merah

Chamomile Tea

Mengonsumsi teh yang memiliki kandungan chamomile mempunyai fungsi baik bagi perempuan yang kerap merasakan sakit sementara menstruasi.

Chamomile tea menurut laman Medical News Today sanggup menunjang kurangi rasa sakit itu dan juga mendukung meredakan rasa gelisah dan moodswing sementara menstruasi.

Tak hanya itu, teh yang mempunyai kandungan chamomile juga dipercaya bisa mendukung menambah rasa relax dan menopang tingkatkan mutu tidur.

Peppermint Tea

Dengan rasa yang menyegarkan, meminum teh yang miliki kadar peppermint bisa mendukung untuk meredakan sakit kepala.

Mentol yang terkandung di dalam peppermint miliki kemampuan untuk tingkatkan laju peredaran darah.

Aroma mint berasal dari teh yang satu ini juga sanggup menolong melemaskan otot-otot yang kaku dan meredakan sakit kepala.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.