Hindari makanan ini jika mempunyai penyakit lambung

Bosscha.id Hallo Sahabat Sehat Bosscha. Hindari makanan ini jika kamu menderita penyakit lambung, jika lambung kamu ingin tetap kondusif.

Jangan sesekali anggap spele dengan penyakit lambung, sebab penyakit asam lambung atau gastroesophageal reflux disease (Gerd) adalah munculnya rasa terbakar di dada implikasi asam lambung naik ke kerongkongan.

Waspada dengan penyakit yang kerap dispelekan ini, gejala penyakit asam lambung biasanya kerap muncul minimal 2 kali didalam seminggu.

Baca Juga : Link Download Foto Mirip Satine Zaneta Terbaru Viral di Twitter, Diburu Netizen!

Kambuhnya penyakit Asam lambung bisa saja dialami oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Gejala penyakit lambung kerap diduga sebagai agresi jantung atau penyakit jantung koroner, dikarenakan gejalanya yang hampir serupa dengan nyeri dada.

Meskipun penyakit ini tidak mematikan layaknya agresi jantung, akan namun harus ditangani dengan serius sehingga tidak menimbulkan komplikasi.

Berikut ini adalah daftar pantangan makanan dan minuman yang mampu membuat asam lambung kamu :

  1. Makanan tinggi lemak
  2. Kafein
  3. Makanan pedas
  4. Makanan asin
  5. Buah citrus sebagai pantangan asam lambung
  6. Tomat dan Bawang
  7. Alkohol

Bukan signifikan berhenti juga mengonsumsi makanan itu, namun lebih dibatasi dan hati-hati saja di dalam mengkonsumsinya.

Sebagaimana dilansir berasal dari Piedmont Healthcare, bahwa gejala asam lambung naik di antaranya perut atas atau dada terasa panas, mulut terasa asam, nyeri dada, batuk sakit tenggorokan, dan mual.

Nah jika berlangsung hal itu kamu wajib berhati-hati, jangan hingga membahayakan tubuh kamu sendiri.

Demikian sedikit berita yang bisa kita sampaikan, semoga berfaedah dan semoga kami seluruh selalu diberikan kebugaran, aamiin.

Semoga Bermanfaat yaa Bosscha.id.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.