GKInvest Telah Umumkan Pemenang Program Kemilau Emas Di Hari Kemenangan

Bosscha.id – Broker Gkinvest mengumumkan sebutan-julukan pemenang program Golden sheen pada Hari Kemenangan.

Pada lepas 15 Juni, Lina Lesmana terpilih sebagai trader yang terima hadiah emas Antam seberat 7 gram berasal dari program ini. Artinya, Ibu Lina udah menyetor $ 3000 dan bertransaksi setidaknya 115 lot didalam jangka pas satu bulan.

Kelanjutannya adalah Max Alexander. Namanya diumumkan oleh Gkinvest pada 17 Juni. Bapak Max berhasil membawa pulang emas Antam seberat 3 gram.

Ini penting bahwa pelanggan gkinvest mencukupi syarat untuk menyetor $ 1000 dan memperdagangkan 40 lot didalam kala satu bulan.

Program Golden sheen pada Hari Kemenangan Gkinvest sudah dibuka semenjak 18 April 2022. Pendaftaran diperpanjang, berasal dari aslinya sebatas hingga 18 Juni, sekarang hingga 30 Juni 2022. Gkinvest masih mengundang peserta baru ke program ini.

Gkinvest memberi tambahan emas sebagai hadiah, mengingat faedah logam awal ini sebagai aset kondusif yang disesuaikan di dalam suasana kenaikan inflasi layaknya sekarang. “Salah satu tips investasi yang paling tepat untuk menangani suasana yang tidak menentu adalah jangka panjang.

Maka Investasi Perlu jangka panjang, ” kata Lukman Hqeem selaku analis pasar modal Gkinvest mengacu pada faedah emas, yang dikutip berasal dari Industry.Co.

Ciri emas adalah aset yang tidak terkikis oleh inflasi. Gara-gara itu. Lukman terlalu menyarankan salah satu portofolio investasi untuk “Mengamankan” era depan adalah berinvestasi emas. “Untuk menanggapi penurunan nilai yang kami punyai kami wajib menyimpan aset-aset ini jika sebuah hari ada kenaikan harga barang.

Sekarang yang paling stabil adalah emas, emas adalah surga yang menyelamatkan, berbeda dengan dolar, crypto dan lainnya,” kata analis.

Jika masih ada pelanggan Gkinvest yang tertarik mengikuti program golden sheen di Hari Kemenangan ini, maka peluang masih terbuka sampai akhir Juni. Berita lengkap sanggup diperoleh lewat perwakilan penjualan gkinvest, media sosial, atau website web site formal gkinvest.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.