Dua Anak Kembar Tewas Ditabrak Moge di Pangandaran

Bosscha.id Pangandaran, Jawa Barat – HA dan HU anak kembar berusia 8 year warga Babakan Sari, Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Pangandaran, Jawa Barat, meninggal dunia dengan luka parah sesudah keduanya ditabrak rombongan motor gede alias moge di Tunggilis, Kalipucang, Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu petang (12/3/2022).
Keduanya mengalami luka parah di bagian kepala sehabis dihantam dua motor moge yang melaju dengan kecepatan tinggi berasal dari arah Banjar menuju Pangandaran.
Menurut saksi mata, kecelakaan itu berlangsung ketika rombongan moge berasal dari Bandung, Jawa Barat, melintas dengan kecepatan tinggi. Pas di lokasi kejadian, disaat yang sejalan kedua korban melintas menyebrang jalan sampai kedua korban tertabrak dan terpental sampai sebagian meter.
“Dua motor pak yang putih dan yang hitam melaju kencang menuju Pangandaran dan menabrak dua anak sampai luka parah di bagian kepalanya dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Warga yang menonton kejadian ini, mencoba memberi perlindungan kepada kedua korban dan membawanya ke Puskesmas Kalipucang, tetapi sayang nyawa kedua anak kembar itu tidak tertolong.

Kala pengendara moge kini diamankan di Mapolsek Kalipucang bersama dengan dua unit motor moge untuk dimintai keterangan. Menurut Kasat Kemudian Polres Ciamis, AKP Zanuar Cahyo Wibowo, pihaknya menerjunkan sebagian personil untuk mendukung Satlantas Polres Pangandaran untuk olah daerah kejadian perkara.

“Kita menerjunkan personil untuk menolong Satlantas Polres Pangandaran dan kita masih tunggu pelimpahan berasal dari Polres Pangandaran mengingat Polresnya masih baru terbentuk dan kekurangan personil.

Keluarga tidak kuasa mencegah tangis kesedihan ketika dua mobil ambulance tiba di tempat tinggal duka.

Usai disemayamkan kedua korban akan segera dimakamkan tidak jauh berasal dari tempat tinggal duka.

Pihak keluarga berharap momen mirip tidak berlangsung lagi mengingat rombongan moge yang melintas selalu di dalam kecepatan tinggi.

Sejumlah warga dan keluarga korban terlihat masih mencukupi lokasi kejadian dan memasang poster memuat kecaman pada rombongan motor moge yang melintas menuju Pangandaran.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.