Ditahan dan Harta Disita, Dinan Fajrina Dikabarkan Akan Gugat Cerai Doni Salmanan, Ini Respon Kuasa Hukum

Bosscha.id Hallo Sahabat Bosscha. Beredar berita Doni Salmanan dikabarkan digugat cerai sang istri, Dinan Fajrina sesudah harta tersangka penipuan dan pencucian uang itu disita.

Menanggapi berita itu, kuasa hukum Doni Salmanan, Ikbar Firdaus membantahnya. Menurutnya, tidak langkah gugat cerai oleh Dinan Fajrina.

“Berkenaan isu-isu yang berkembang liar layaknya itu, tidak ada itu sebetulnya. Istrinya mau gugat cerai, nggak,” kata Ikbar dikutip berasal dari Youtube Intens Investigasi, Rabu (30/3/2022).

Kala ini, Dinan Fajrina kerap menjenguk Doni Salmanan di Rutan Bareskrim Polri. Doni Salmanan menjadi tersangka dikarenakan jalankan penipuan dengan modus memanfaatkan posisi afiliator Quotex yang menjalankan trading binary options.

“Alhamdulillah istrinya masih nengok, mendoakan, dan support Kang Doni. Tidak ada (Mau gugat cerai) itu hoax dan tidak sahih. Interaksi Doni dan istri terlalu terlalu baik, di moment ini gampang-mudahan bisa diklarifikasi,” ucapnya.

Semata-mata memang, ia akui semenjak Doni Salmanan ditahan, harta dan asetnya disita, hidup Dinan Fajrina mulai berat. Lebih-lebih, keduanya baru menikah pada 14 Desember 2021.

“Berkaitan kasus itu ya tentu dua-duanya merasa berat, ‘Kan baru awal-awal pernikahan. Tetapi Insyaallah dua-duanya sabar, kuat meniti ini dan ikhlas. Yang paling primer berasal dari istri dan Doni mengenai suasana ini Inshaallah keduanya biar kuat,” tambahnya.

Baca Juga : Viral Video TIKTOK 30 Menit Viral Juga Di Twitter

Tak Takut Miskin

Tersangka persoalan Quotex, Doni Salmanan diketahui terancam dimiskinkan. Lebih dari satu aset berharganya pun udah disita.

Tapi menurut sang kuasa hukum, Ikbar Firdaus Nurahman, Doni Salmanan tak takut miskin.

Ikbar mengungkapkan, Doni Salmanan menilai proses hukum yang dijalaninya adalah takdir.

“Nggak, dia nggak kepikiran hal takut jatuh miskin atau apapun. Telah jadi kehendak yang di atas,” menyadari Ikbar dikutip berasal dari Youtube Cumicumi, Jumat (18/3/2022).

Ikbar memberikan, sang klien terlihat udah lebih legowo mengikuti proses hukum persoalan Quotex. Apalagi ia menilai, masalah tindak pidana yang menjeratnya tidak jadi beban.

“Terkecuali saya memirsa dia benar-benar terlampau mampu dan ikhlas meniti proses ini,” imbuh Ikbar.

Jikalau yang saya melihat berasal dari pribadi Kang Doni, nggak menjadi beban.”

“Sebagian kali saya tanya suasana dia, dia bilang ‘Ini udah kehendak Tuhan’,” ujarnya.
Tidak cuman itu, Doni Salmanan disebut pasrah kini jadi tersangka dan ditahan di Rutan Bareskrim Polri. Ikbar menjelaskan, proses hukum persoalan Quotex tidak dijadikan beban oleh kliennya. Pun, suami Dinan Fajrina itu mencoba ikhlas dan sabar meniti kasusnya.
“Dia pasrah menekuni proses ini, dia nggak menjadikan ganjalan atau layaknya apa. Dia tetap coba ikhlas, coba menjalaninya dengan penuh kesabaran,” pungkas Ikbar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.