Desmond Wira Beberkan Tips Menghindari Penipuan Kripto

Bosscha.id – Kegiatan jual beli aset kripto memang merupakan investasi yang nisbi baru di Indonesia. Tetapi, perkembangan jumlah investor di dunia kripto memadai masif dikarenakan dapat mengungguli investor saham di tanah air.

Tetapi, kurangnya pemahaman investor kerap jadi celah bagi individu yang tidak bertanggung jawab untuk laksanakan penipuan investasi crypto.

Menjadi apa tips jitu bagi investor untuk menghindari penipuan investasi crypto? Tokoh investasi Desmon Wira menjelaskan bahwa hal terpenting yang wajib diketahui rakyat adalah tahu seluk-beluk aset kripto yang mau berinvestasi.

Ketika ditanya berkenaan berapa banyak risiko yang ada di dalam investasi crypto, Desmond mengakui bahwa cryptocurrency terhitung instrumen investasi berisiko terlalu tinggi dengan volatilitas harga tinggi.

Fakta ini membawa dampak investasi crypto tidak cocok untuk seluruh orang. Menjadi walaupun akses tidak terbatas dan mampu dinikmati oleh siapa saja, mereka yang serius jadi investor crypto kudu siap risiko dan berkomitmen untuk mempelajari dunia crypto dengan baik.

Baca Juga : Uncensored Nigerian DJ Summie Video and Photo Leaked On Twitter & Reddit Viral

Sebagai info, skema penipuan investasi kripto yang menjamur di Indonesia sering menyasar rakyat awam.

Tidak sporadis mereka dibujuk untuk mengikuti skema Ponzi dengan kedok crypto, atau apalagi berpartisipasi didalam berinvestasi didalam koin abal-abal gara-gara Fomo.

Salah satu persoalan penipuan crypto yang paling banyak dilaporkan di Indonesia adalah Edccash.

Modus penipuan ini adalah Ponzi imingi-imingi pengembalian tetap (Fixed profit) koin digital E-Dinar Coin Cash. Persoalan itu apalagi sudah dibawa ke meja hijau dan menimbulkan kerugian senilai Rp285 miliar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.