Dede Inoen Makan ‘Kuyang’ Pakai Bumbu Rendang di Podcast Deddy Corbuzier

Bosscha.idKonten podcast Deddy Corbuzier menghadirkan sosok yang sedang viral, Dede Inoen pada Rabu (23/3/2022). Berdasarkan judul dan sampul video, bintang tamu yang juga seorang Youtuber ini tampak membawa “Kuyang” yang ditutupi kain merah.

Sebagai info tambahan, kuyang adalah homogen makhluk astral yang populer di tempat Kalimantan. Ia hanyalah miliki kepala dan organ tubuh. Menurut mitos, ia akan terbang menghampiri bayi yang baru lahir.

Kuyang yang dibawa Dede nyatanya merupakan suatu manekin dengan rambut panjang, yang bagian tubuhnya ditempeli jeroan. Tapi, ia tidak menjelaskan secara rinci organ tubuh fauna apa yang digunakan.

Dede terhubung kuyang yang semula ditutup, menyantapnya, dan menawarkan Deddy mencicipi jeroan yang dicelupkan pada bumbu rendang. Deddy sempat menampik, tetapi kelanjutannya memberanikan diri untuk mencoba.

Baca Juga: Www Xnxubd 2021 Nvidia Drivers Video Bokeh full Terbaru

Deddy memuji kuliner Dede itu dan bertanya apakah ia pakar memasak atau tidak. Dede menjawab ia sekedar bisa dikarenakan terbiasa melakukannya sementara masih mengenyam pendidikan di pesantren.

Deddy juga menanyakan planning mendatang Dede, yang lantas dijawabnya ingin memicu menu genderuwo.

Ia juga mengaku kerap terima banyak komentar miring berasal dari kerabat dekat dan juga tetangga berkenaan makanan tak lazim itu.

Kehadiran Dede Inoen di dalam podcast terbaru Deddy ini sanggup menyita perhatian ribuan warganet yang ikut menaruh komentar.

&Nbsp;”Pada akhirnya om Deddy makan kuyang. Saya nggak mengetahui sebuah pas nanti jika mentok bakal buat konten apa. Btw ini ide yang baru dan Dede Inoen bikin setan hilang harga diri nya” tulis @B** Z***Y.

“Namanya juga ‘Konten Kreator’, telah menjadi tuntutan untuk berkreasi membangun komunitas yang positif.

Dede Inoen telah terhitung benar-benar kreative dengan hal yang simple bisa menghibur banyak orang, persajian kontennya terlampau unik dan kreative.” komentar @J P***O*O.

Baca Juga: Makanan untuk Nutrisi Otak Anak, Bisa Jadi Bekal Ke Sekolah

“Gak dulu bikin jenuh jika ngeliat Podcast Om ded, selalu memberi tambahan berita yang benar-benar menarik,namun ngeri kali ini berkenaan Kuyang ni…” ujar @Ri*L** C****El.

Video berdurasi lebih berasal dari 40 menit itu juga membahas jaman lalu Dede sebelum memutuskan jadi konten kreator. Ia dulu terhubung bisnis jasa lukis paras dan tato yang lewat Instagram. Darah seninya ini diperoleh berasal dari sang ayah yang juga artis.

Tapi, pekerjaan itu tak disetujui sang ayah mengenai melukis gambar makhluk hidup yang tidak diperbolehkan. Lalu, Dede memilih untuk bekerja di bidang konten yang sebetulnya juga nyeleneh.

Dede Inoen adalah seorang Youtuber dengan 3 juta subscribers yang sering menayangkan konten tak lazim, yakni mukbang tubuh hantu. Namanya sempat viral usai sebabkan video makan “Raja jin” lebih dari satu sementara lalu.

Tapi, ia mengatakan bahwa hal itu cuman sekadar hiburan. Dede sekedar memasak dan menyantap makanan yang diolah jadi bentuk hantu, layaknya kuyang yang dibawanya pada podcast Deddy Corbuzier.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.