Crazy Rich Heboh di Indonesia, Rudy Salim Mendadak Salahkan Raffi Ahmad

 

Bosscha.idGelar Crazy Rich sedang heboh di Indonesia. Orang-Orang yang diakui kaya, bisa mendapat cap itu.

Indra Kenz dengan Crazy Rich Medan, Doni Salmanan melalui Crazy Rich Bandung sampai Gilang Juragan 99 sebagai Crazy Rich Malang.

Namun sayang, gelar itu seolah runtuh dengan penipuan yang diciptakan para pengusaha itu. Doni Salmanan dan Indra Kenz soal binary option, pas Gilang Juragan 99 dengan jet pribadi.

Tapi tahukah kamu berasal dari mana awalnya gelar Crazy Rich itu muncul? Pengusaha Rudy Salim menyebutkan ide itu tercetus berasal dari Raffi Ahmad.

Baca Juga: https//www.mediafire.com/file/gojg7xa6eltemsp/babycacaah_ml/file ril

“Ungkapan Crazy Rich ini gara-gara Raffi,” kata Rudy Salim di kanal Youtube Deddy Corbuzier, Selasa (22/3/2022).

Rudy Salim menuturkan pas itu Raffi Ahmad membawa dampak vlog di kantor si pengusaha. Bapak dua anak ini pun terpukau dengan situasi daerah itu.

“Wah gila lu ya ini crazy rich,” kata Raffi Ahmad.

Berasal dari ucapan itu, Raffi Ahmad menyebabkan judul ‘Kantor Crazy Rich Pluit’. Waktu itu, Rudy Salim sebatas tepuk jidat sambil bilang, “Mati deh gue.”

Memang, jika diingat sebelum ada kehebohan julukan crazy rich, orang-orang kaya Indonesia yang namanya tercatat di Forbes tidak ada yang sesumbar bilang crazy rich.

Baca Juga: Domenica Mafs Photo Leaked & Domenica Mafs Onlyfans Account

Sebut saja keluarga Hartanto yang punya saham di Mayora, BCA sampai Djarum, tidak ada kenakan embel-embel crazy rich. Padahal kekayaannya dikabarkan mencapai Rp 612 triliun.

Ada pula keluarga Tahir yang menduduki peringkat 16 orang paling kaya di Indonesia versi Forbes. Tidak ada yang mengklaim mereka adalah si crazy rich.

Malah salah satu orang berasal dari keluarga ini, menyindir aksi pamer yang dijalankan Indra Kenz. Grace Tahir sebabkan video parodi Indra Kenz waktu berada di pesawat.

Direktur Tempat tinggal Sakit Mayapada ini ia tidak lupa memamerkan tas Hermes, dan mengucapkan slogan “Murah banget”.

Di akhir video, Grace Tahir menggunakan kaos berwarna jingga layaknya tengah berada di didalam penjara.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.