CLOSETHEDOOR CORBUZIER GAME ON, Azka Corbuzier VS Vicky Prasetyo, Azka Sukses Jatuhkan Vicky

Bosscha.id Hallo Sahabat Bosscha. Laga tanding tinju antara Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo selanjutnya digelar dan ditayangkan secara segera di Channel Youtube Deddy Corbuzier pada Kamis, 31 Maret 2022.

Laga yang berawal berasal dari tantangan Vicky Prasetyo kepada Deddy Corbuzier untuk melaksanakan tanding tinju, kelanjutannya diterima oleh Azka Corbuzier.

Laga tanding ini digelar secara segera lewat channel Youtube Deddy Corbuzier dengan tajuk #Closethedoor CORBUZIER GAME On.

Baca Juga : Link Viral Video Museum Bokeh Terbaru

Laga ini dipandu segera oleh Rhomedal Aquino, dengan menjelaskan ketetapan didalam pertandingan ini.

Pertandingan ini dijalankan didalam 3 ronde dan masing-masing ronde selama 3 menit dengan special rule Hand Only.

Pertandingan dimulai dengan memperkenalkan kedua pemain oleh Rhomedal, dengan Vicky Prasetyo di sisi biru dan Azka Corbuzier di sisi merah.

Meskipun sempat terlihat sedikit emosional dan sempat terpancing oleh Vicky, Azka sanggup ulang tenang didalam pertandingan.

Di dalam ronde pertama terlihat Azka lebih mendominasi pertandingan dengan lebih banyak menambahkan pukulan kepada Vicky.

Meski begitu, banyak pukulan azka yang sanggup dihindari oleh vicky, tetapi pada akhirnya satu pukulan uppercut sukses menyebabkan vicky terjatuh.

Sesudah Vicky Berdiri, Azka Langsung menghujani ulang vicky dengan pukulan-pukulannya sampai sebabkan vicky sempat kesal dan ronde pertama pun selesai.

Pada awal ronde kedua, azka lagi berhasil menjatuhkan vicky, tapi vicky dapat bangkit di dalam hitungan ke-5.

Terlihat Azka Lebih tenang didalam ronde ini dan lebih kerap memasukan pukulannya pada vicky.

Baca Juga Viral Video TIKTOK 30 Menit Viral Juga Di Twitter

Dan pada akhirnya azka ulang menjatuhkan vicky yang kedua kalinya di dalam round ke dua ini sampai keseluruhan vicky terjatuh sebanyak 3 kali oleh azka.

Tetapi meski sempat lebih dari satu kali terjatuh, vicky dapat memasukkan pukulannya ke azka di akhir ronde kedua.

Memasuki ronde ketiga, team vicky meminta tambahan pas untuk memeriksa lebih lanjut situasi vicky apakah masih bisa melanjutkan pertandingan.

Pasalnya, Vicky Tampak mengalami rintangan pada bagian lutut kirinya.

Tunggu ronde ketiga dimulai penonton bersorak menyemangati vicky untuk bisa melanjutkan pertandingan dengan azka.

Tetapi selanjutnya ronde ketiga tidak bisa dilanjutkan dengan saksikan suasana vicky yang telah tidak mampu lagi melawan azka.

Kelanjutannya pertandingan berakhir sebatas di dalam dua ronde dan rhomedal mengumumkan hasil pertandingan dan pemb.erian sabuk kampiun.

Dengan begitu pertandingan dimenangkan oleh azka corbuzier dengan hasil pertandingan diberhentikan oleh dokter dikarenakan cedera.

Acara laga tanding ini ditutup dengan closing statement oleh deddy corbuzier.

“Ini adalah awal, kami saksikan di sini pertandingan tidak ada gimmick, tidak ada main-main, tidak ada bohong-bohong dilaksanakan secara real bener-bener dan sungguh-sungguh dan vicky luar biasa,” ujarnya.

“Kami hargai vicky ia bagun lagi dan bangun lagi. Dan Azka You are amazing, but maybe one day you and me in the ring,” imbuhnya.*

Sekian dan Terimakasih Sudah Mampir Bosscha.id .

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.