Cerita KKN Di Desa Penari Versi Asli, Trending di Bioskop

Bosscha.idHallo Sahabat Bosscha, bertemu kembali dengan pengurus, kali ini pengurus akan membahas film KKN di Kampung Penari yang belakangan ini menjadi pusat perhatian publik sejak rilis paling berkesan pada 30 April 2022.

Banyak orang tertarik pada film berdarah dan berdarah Indonesia berdasarkan cerita tertentu dari masa lalu yang jauh. Anda dapat menonton cerita pertama kkn di desa tari.

Seperti yang sudah kita ketahui, sebelum cerita KKN tentang kota artis ini muncul di layar lebar, awalnya menjadi sensasi di situs Twitter.

Cerita ini awalnya ditransfer ke akun klien Twitter bernama @ Simplem81378523 pada tahun 2009. Seperti yang ditunjukkan oleh pengguna video yang mengunggah, cerita tersebut adalah cerita khusus yang terjadi pada tahun 2009 di sebuah kota di Jawa dan merupakan bentuk narasi pertama di sebuah desa tari.

Baca Juga : Efektif Menurunkan Asam Lambung Buah dan Sayur

Kisah misterius ini dituturkan oleh 6 mahasiswi yang merampungkan KKN di kota yang jauh. Berasal berasal dari data yang mengalir di Twitter, pada pada akhirnya adalah kisah KKN di kota seniman di bawahnya.

Sinopsis Cerita KKN Di Desa Penari Versi Asli Di Twitter

Dimulai dengan 6 mahasiswa melakukan KKN di kota terpencil Nur (Tissa Bianil).

Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jerman) dan Wahyu (M. Fajar Nugraha).

Saya tidak pernah berpikir bahwa desa yang mereka pilih bukan sembarang. Kemudian Parabu (Kiki Narendra) memperingatkan kepala desanya untuk tidak melewati gerbang terlarang.

Suatu gapura yang menuju tapak tilas. Daerah misterius itu barangkali ada hubungannya dengan sosok penari cantik yang mulai mengganggu Nur, dan juga Widya.

Baca Juga : Enak dan Menyehatkan Kandungan, Ini 5 Camilan Ibu Hamil

Semua orang di kota mulai merasa aneh dan Bima mulai mengubah mentalitasnya. Program KKN mereka gagal, tampaknya penduduk desa mistik akan melakukannya tanpa mereka.

Nur pada pada akhirnya menemukan kenyataan yang mengejutkan bahwa salah satu berasal berasal dari mereka menyalahgunakan peraturan paling mematikan di desa.

Ketakutan artis rahasia semakin menakutkan, mereka berusaha untuk meminta perlindungan nenek mereka yang luar biasa (Diding Boneng), dukun terdekat.

Bagaimanapun, itu udah melewati titik tidak bisa lagi, mereka dirusak bahwa mereka tidak akan mempunyai pilihan untuk kembali dengan aman berasal berasal dari kota yang dikenal sebagai kota seniman.

Kesimpulan

Semoga dengan ada nya artikel ini bisa membuat sahabat Bosscha sedikit bisa jelas alur cerita berasal berasal dari film nya,jangan lupa share dan like terus yah sob. Terimakasih.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.