Cara Membuat Tulisan Di WhatsApp Warna Warni

Bosscha.id Hallo sobat setia Bosscha, berjumpa lagi bersama dengan admin, pada kesempatan kali ini admin akan meberikansebuah kabar perihal Cara Sebabkan Tulisan Di WhatsApp Warna Warni.

Aplikasi Whatsapp adalah suatu sistem yang berfaedah untuk bertukar pesan dan untuk waktu ini jadi aplikasi yang paling banyak di gunakan di semua dunia.

Di Indonesia sendiri yang udah mengenakan aplikasi ini untuk berkomunikasi lumayan banyak dan bisa saja hampir seluruh pengguna ponsel kenakan aplikasi ini.

Ada banyak sekali fitur yang dihadirkan oleh pihak developer WA yang bisa di gunakan oleh pengguna nya dan salah satu fitur terbaru berasal dari aplikasi ini adalah bisa memengaruhi rona tulisan.

Banyak sekali yang tertarik mengenakan fitur ini dikarenakan di anggap lebih asik untuk di gunakan bersama dengan mitra mitra.

Nah, bagi anda yang penasaran dan ingin memakai fitur ini, berikut di bawah ini admin akan membagikan cara caranya, yuk silahkan simak.

Cara Membuat Tulisan Di WA Warna Warni

Ada lebih dari satu langkah enteng yang mesti kalian jalankan jika ingin memakai fitur mengubah rona pada aplikasi WA.

  • Langkah pertama dan yang paling utama pastikan kamu sudah mempunyai aplikasi WA.
  • Setelah itu pastikan juga kamu mempunyai kuota internet
  • Nah, berikutnya silahkan buka aplikasi Fancy Text + sticker Maker
  • Maka pilihlah Fancy Text dan mulai lah menulis dengan cara star writing
  • ada banyak sekali style atau pun gaya yang bisa kamu gunakan dan kamu juga bisa mengganti warna tulisan sesuai dengan keinginan kamu.
  • Selanjuntkan kamu pilih Whatsapp dan pilih orang yang akan kamu kirim pesan tersebut.
  • Selamat mencoba ya.

Wajib kalian ketahui bahwa tulisan rona warni ini bisa anda gunakan pada story juga loh, menjadi tidak sekedar bisa di gunakan untuk berkirim pesan saja ya.

Barangkali sebatas itu saja info yang bisa admin berikan kepada kalian seluruh, semoga dengan adanya artikel singkat ini bisa membatu dan berguna bagi kalian seluruh ya.

Sekian dan terimakasih udah mampir

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.