Beberapa Smartphone Yang Paling Laris Di Seluruh Dunia, Versi Counterpoint Research

Bosscha.id Smartphone telah jadi barang yang benar-benar berarti di kalangan pembisinis, lebih-lebih orang biasapun benar-benar berarti untuk punyai smartphone, sebab smartphone miliki pungsi yang amat vital.

Bukan hanyalah untuk mengirim pesan saja, tapi punyai pungsing yang benar-benar banyak untuk menopang kehidupan kami, mulai berasal dari mengirim pesan, melacak berita di internet dan juga bisa jadi alat transaksi.

Jadi pada kesempatan kali ini admin akan menginpormasi-kan kepda teman seluruh deretan smartphone yang paling laris di semua dunia.

Deretan Smartphone Yang Paling Laris Di Seluruh Dunia, Versi Counterpoint Research

Menurut laporan itu terdapat lebih berasal dari 4,200 tipe smartphone terbaru yang aktif di dunia seanjang tahun.

Menurut riset Counterpoint Research Iphone salal satu merek smartphone yang paling laris di semua dunia, untuk year 2021.

Di dalam laporan yang bertanjunk Top 10 Best-Seling smartphone 2021, Apple mendominasi dengan iphone 11, iphone seris dan juga iphone 13 aeries.

Adapun smartphoen yang paling laris didunia pada 2021 iyalah iphone 12 versi reguler dengan pangsa pasar secara keseruruhan sebesar 2,9 presen.

Baca Juga: 5 Strategi Take Profit Forex Untuk Mengamankan Keuntungan

Tak sekedar iphone ada tiga lainya yang berhasil masuk ke nominasi deretan smarthone paling laris didunia yaitu samsung Galaxy A12, xiaomi Redmi 9, dan juga Xiaomi Redmi 9a.

Berukut Deretan smartphone yang paling laris di tahun 2021 menurut Counterpoint Research

  • Apple iPhone 12: 2,9 %
  • Apple iPhone13:2,1 %
  • Apple iPhone 12 pro: 2,1 %
  • Apple iPhone 12 pro: 2,1 %
  • Apple iPhone 11: 2 %
  • Samsung Galaxy A12: 2 %
  • Xiaomi Redmi 9A: 1,9 %
  • Apple iPhone SE 2020: 1,6 %
  • Apple iPhone 12 Pro Max: 1,3 %
  • Xiaomi Redmi 9: 1,1 %

Perusahaan Apple menjadi peraih yang positif dengan adanya tujuh jenis yang masuk nominasi sebagai smartphone yang paling laris di dunia versi Counterpoint Research.

Terutamam dengan masuknya iphone 13 seris didalam daftar itu meski baru dirilis secra kuartal 111 [ Bulan Setember 2021].

Secara keseruruhan menurut Counterpoint Research ihone 13 seris positif oleh pasar, supaya menambahkan product terlaris, Apple pada kuartal 111 2021.

Counterpoint Research mengunkapkan tiga type teratas iphone di dalam daftar 10 terbesar smartphone terlaris di dunia tahunan 2021 versi Counterpoint Research.

Menjadi menurut mereka iphoen berkontibursi sebesar 41 peresen pada penjualan ponsel apple secara keseruruhan.

Baca Juga: Perbandingan antara Investasi Emas dan Deposito

Sementara itu, Samsung menempatkan Galaxy A12 sebagai salah satu smartphone terlaris di dunia tahunan 2021 dengan pangsa pasar sebesar 2 %.

Counterpoint mengatakan, permintaan tertinggi pada ponsel entry-level Samsung ini berasal berasal dari sebagian wilayah, layaknya Amerika Utara, Amerika Latin, dan Eropa Barat.

Menurut Counterpoint, Galaxy A12 laris dikarenakan miliki spesifikasi kamera yang bagus, pilihan memori yang berbagai, baterai besar, dan jaman perlindungan software yang lebih panjang.

Counterpoint memprediksi, penerus A12, yaitu Galaxy A13 (5g) yang dirilis pada akhir Desember 2021 lalu juga bakal laris di pasaran.

Didalam daftar itu juga terdapat dua type ponsel entry-level Xiaomi, yakni Redmi 9a di peringkat 7 dan Redmi 9 di posisi paling akhir.

Baca Juga: Media Sosial Dan Danpak Negatif Bagi Remaja

Dua type smartphone itu, menurut laporan Counterpoint, berkontribusi sebesar 22 prosen berasal dari keseluruhan penjualan ponsel Xiaomi.

Penutup

Terimakasih buat teman seluruh yang telah datang kewebsite kita semoga informasi yang sudah di ulas di atas bisa berguna buat teman seluruh yang.

Jangan lupa juga kunjungi artikel. Bosscha.id– yang akan selalu memberikan info yang terupdate buat teman seluruh, sehingga teman seluruh tida ketinggalan kabar terbaru berasal dari kita hingga jumpa lagi di pembahasan pada akhirnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.