Alshad Ahmad Ketahuan Belum Kenalkan Tiara Andiri ke Keluarga, Raffi Ahmad: Eh Lu Nggak Serius Ya?

Bosscha.idTiara Andini dan Alshad Ahmad tak malu lagi mengunggah kebersamaan mereka di media sosial. Namun ternyata Alshad belum mengenalkan pacar barunya itu ke keluarga.

Hal ini terungkap di kanal Youtube Rans Entertainment. Raffi yang merupakan sepupu Alshad video call dengan Tiara.

“Tiara, mana Alshad? gue telpon nggak diangkat, ini aku lagi serupa calon kakak ipar anda nih,” kata Raffi Ahmad.

Kakak Alshad, Gadis dan Gya, semata-mata tertawa menyaksikan Raffi memperlihatkan video call-nya. Raffi pun menanyakan pendapat kakak kandung Alshad itu soal Tiara.

Baca Juga: New Link Video Angellowee Viral di Tiktok And li Chang Scandal Video

Gadis sesudah itu mengaku bahwa adiknya tak dulu cerita mengenai hubungannya dengan Tiara Andini. Sebab itu, dia tak bisa berpendapat.

“Orang belum dulu dikenalin, belum dulu diketemuin mirip Alshad, Alshad saja belum dulu cerita ke Teh Gadis,” kata Gadis sambil tertawa.

Hal senada juga disampaikan kakak perempuan Alshad lainnya, Gya Sadiqah. Istri Tarra Budiman itu juga mengaku belum dulu dikenalkan Tiara oleh sang adik.

“Gya, bagaimana anda, anda dulu ketemu serupa Tiara?” tanya Raffi.

“Belum, belum dikenalin,” jawab Gya.

Baca Juga: Game untuk Penghasil Uang Earn Money For Free With Givvy, Game soal matematika

Raffi Ahmad yang mendengar hal itu segera emosi ke Alshad Ahmad. Ia menuding sepupunya itu tak serius menjalin interaksi dengan Tiara Andini.

“Oh tidak cukup ajar, belum dulu dikenalin, eh Alshad lu kayaknya nggak serius ya. Kayaknya Alshad cuma main-mainin Tiara ya?” kata Raffi memanas-manasi.

Mendengar ucapan Raffi pada Alshad dan Tiara, dua saudara perempuan Alshad cuman tertawa. Selagi melodi Alshad dan Tiara di ujung telpon tak terdengar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.