Aliansi BEM Mahasiswa Geruduk Kantor DPRD Kota Bekasi

Bosscha.id Hallo Sahabat Bosscha. Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (Bem) Kampus semua Kota Bekasi menggeruduk kantor Dewan Perwakilan Penduduk Tempat (DPRD) di Jalan Chairil Anwar, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (11/4/2022) siang kurang lebih pukul 11:30 Wib.

Pantauan Kompas.Com di lokasi, massa mahasiswa yang berjumlah ratusan orang yang berada di luar pagar gedung DPRD itu meminta masuk ke didalam tempat gedung DPRD untuk bertemu dengan Ketua DPRD Kota Bekasi yakni Saifuddaulah.

Petugas gabungan berasal dari Kepolisian, Tni, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) juga terlihat berjaga di lebih kurang Gedung DPRD Bekasi untuk mengawal aksi demonstrasi.

Baca juga : NU Punya 3 Sosok Nama Calon Presiden 2024, Ada Menteri, Gubernur, dan Ketua Umum Partai

Jenderal Lapangan Aliansi BEM se-kota Bekasi yakni Azriel Rafli Akbar mengatakan, setidaknya ada empat tuntutan yang jadi fokus mereka didalam aksi hari ini.

“Yang primer kami menuntut pemilihan generik (Pemilu) perlu dilakukan disesuaikan keputusan yang diatur, tidak ada perpanjangan periode jabatan Presiden, lalu mendesak penolakan untuk kenaikan Bbm, menstabilkan harga sembako dan menampik kenaikan Pajak Pertambahan Nilai (PPN),” kata Azriel di dalam demo hari ini, Senin (11/4/2022).

Diketahui, aliansi BEM yang tergabung pada hari ini berasal berasal dari kampus STIE Tribuana, STIES Kawan Karya, STIE Mulia Pratama, STIT Bina Tunggal, STIE Bina Tunggal, Kampus Bani Saleh dan IBM Muhamadiyah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.