Ada 4 Mata Uang Kripto Asal Indonesia

Bosscha.id Hallo Sahabat Bosscha, ulang lagi dengan admin, pada kesempatan kali ini admin akan memberi tambahan ulasan terkait 4 Mata Uang Kripto Asal Indonesia.

Jika berbicara berkenaan kripto, pada waktu ini bisa saja udah tidak asing di telingan kalian seluruh ya, tetapi pernahkan kalian berpikir bahwa indonesia juga memiliki mata uang kripto ?

Jika kalian belum mengetahuinya berikut admin akan menambahkan kabar terkait 4 mata uang kripto yang berasal berasal dari indonesia.

1. Tokenomy (TEN)

Berdasarkan berita berasal dari web site resminya, platfor tokenomoy sudah sediakan pasar spesifik yang akan di perdagangkan di bursa pasar kripto.

Tokenomoy sendiri adalah suatu gabungan berasal dari token dan juga ekonomi yang sudah menggambarkan desain berasal dari token dan juga seperangkat ketetapan ekosistem ekonomi.

2. Pundi X (NPXS)

Mata uang kripto kedua yang berasal berasal dari Indonesia adalah Pundi X ( NPXS ), peluncuran mata uang kripto ini bertujuan untuk membawa ekosistem pembayaran Xpos, Xwallet, dan XPASS pada konsumen.

Mata uang ini akan mengenakan token yang punyai julukan NPXS di jaringan blockchain Xpos. Mata uang ini bisa mempermudah penukaran berasal dari mata uang kripto ke mata uang yang lain.

3. ANA Coin (ANA)

Koin kripto ketiga yang berasal berasal dari Indonesia adalah ANA coin. Koin ini di bagung pada jaringan blockchain ethereum yang berbasis Erc20.

Mata uang ini pertama kali di luncurkan pada lepas 6 juni 2018 dengan banyaknya suplay sebesar 200,000,000.

4. AgriCoin (AGCMN)

Koin ke empat yang berasal berasal dari Indonesia adalah Agricoin. Punya sebutan AGCMN mata uang ini berbasis Peer to peer yang bisa di gunakan secara spesifik untuk pertanian.

Tujuan utamanya adalah untuk mampu mencukupi kebuthan segera diantara sekelompok peminjam sebagai salah satu rekan di dalam project yang di tuju.

Barangkali semata-mata itu saja kabar yang bisa admin berikan kepada kalian seluruh, semoga dengan adanya artikel siingkat ini bisa mendukung dan berfungsi bagi kalian seluruh ya.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada orang terdekat kalian supaya mereka tidak ketinggalan dengan info ini.

Sekian dan terimakasih sudah datang ?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.