5 Tanda Hamil 2 Minggu yang Jarang Disadari, Bisa dimulai dari Mood

Bosscha.id – Hallo Sahabat Bosscha. Beberapa orang terkadang tidak jelas dan tidak memahami tanda-tanda kehamilan waktu baru menginjak 2 minggu. Oleh sebab itu, mulai sekarang Kamu kudu menyimak tanda hamil.

Pada dasarnya, tiap tiap orang miliki tanda-tanda hamil yang berbeda. Tetapi, terkadang ada sebagian hal serupa juga sering berjalan.

Umumnya, salah satu tanda hamil 2 minggu adalah tubuh lebih terasa cepat lelah. Gara-gara, tubuh masih di dalam proses penyesuaian dengan kehadiran sang bayi.

Melansir berasal dari Baby Centre, terdapat sebagian tanda hamil 2 minggu yang biasanya tidak disadari oleh para ibu. Tanda-Tanda hamil itu adalah sebagai berikut:

5 Tanda Hamil 2 Minggu yang Jarang Disadari

1. Payudara kesemutan

Tanda hamil 2 minggu yang sering berjalan adalah kesemutan di bagian payudara. Soalnya, ada perubahan hormon yang membuat payudara terasa kesemutan.

Baca Juga: 6 Obat Alami Untuk Jerawat yang Ampuh dan Mudah Didapatkan

2. Nafsu makan menurun

Tanda-Tanda hamil 2 minggu akhirnya yaitu nafsu makan yang cenderung menurun. Khususnya, waktu era awal kehamilan sebagian indera cenderung lebih sensitif yang membuat nafsu makan sedikit menurun.

3. Mual

Tak sekedar nafsu makan yang menurun, mual juga jadi tanda hamil 2 minggu yang barangkali akan Kamu rasakan. Mual jadi salah satu tanda hamil yang memadai banyak dialami banyak orang di awal kehamilan.

Baca Juga: Bisa dibuat sendiri! Minuman herbal yang bikin asam urat sembuh

4. Keputihan

Sementara hamil 2 minggu atau awal kehamilan keputihan berlebih bisa jadi salah satu tanda. Oleh sebab itu, Kamu tidak mesti risi jika mengalami gejala itu dan disarankan untuk mempertahankan kebersihan supaya tidak berjalan infeksi gara-gara bakteri.

5. Mood tidak teratur

Tanda hamil 2 minggu yang paling akhir adalah mood jadi tidak teratur atau kerap berubah. Hal itu sebab memadai banyaknya perubahan hormon di didalam tubuh.

Mood atau perasaan cenderung tidak stabil dan kerap berubah-ubah. Jika hal itu disertai dengan gejala lain disarankan untuk lakukan tes kehamilan.

Demikian tanda-tanda hamil 2 minggu yang biasanya tidak disadari. Semoga berfungsi dan segeralah untuk berkonsultasi ke dokter mengenai bayi yang tengah dikandung.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.