5 Fakta Suami Jual Istri ke Pria Hidung Belang Sambil Bawa Anak Kembarnya

Bosscha.idHallo Sahabat Bosscha. Aksi seorang suami yang tega menjual istri ke pria hidung belang di Serang, Banten berhasil dibongkar pihak kepolisian. Sang suami menjual istrinya lewat aplikasi Michat.

Atas kejadian itu, sang suami berinisial AR itu kini diamankan di Mapolres Serkot untuk diperiksa lebih lanjut. Ia mengakui tega menjual istrinya demi memenuhi keperluan hidup.

AR sendiri sehari-hari bekerja melacak nafkah sebagai ojek online atau ojol. Penghasilannya itu diakuinya tidak lumayan untuk mencukupi keperluan hidup keluarganya, yang mempunyai anak kembar.

Ia pun menjual istrinya dengan mendatangkan pria hidung belang ke kosan daerah tinggalnya. mirisnya, kegiatan open BO ini ditunaikan di dalam keadaan anak kembarnya masih berada di tempat tinggal.

Baca Juga: Berlaku 1 April 2022, Ngebut Di Jalan Tol Lewat 120 Km/Jam Bakal Kena Tilang Rp 500 Ribu Atau Penjara 2 Bulan

Kemudian layaknya apa fakta–fakta berasal dari suami yang tega menjual istrinya lewat aplikasi Michat ini, berikut ulasannya:

1. Meraup penghasilan puluhan juta sebulan

AR mengakui aksi Open BO yang dijalankan dengan istrinya Ee, memicu mereka bisa menghasilkan Rp 10 juta selama sebulan berasal dari pria hidung belang.

EE memasang tarif sebesar Rp 300 ribu sampai Rp 500 ribu untuk sekali main. Selama sehari, EE bisa melayani pria sebanyak 2 sampai 3 orang.

Baca Juga : Menyehatkan untuk Jantung, Ini 5 Manfaat Putih Telur untuk Kesehatan Tubuh

2. Dilakukan secara sadar

Aksi menjual diri yang dikerjakan oleh EE yang notabene adalah istri Ar, dilaksanakan secara tahu. Mereka berdua udah sepakat untuk menjual EE kepada pria hidung belang lewat aplikasi Michat. Hal ini dilaksanakan di kamar kos daerah tinggalnya.

3. Diancam pasal tindak perdagangan orang

Implikasi aksi AR yang menjual istrinya kepada pria hidung belang, ia diancam Pasal 2 Undang – Undang Republik Indonesia Nomor 21 year 2007 perihal Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang atau Pasal 296 KUHP dan Pasal 506 Kuhp.

Alhasil, AR terancam kurungan penjara paling lama 15 th dan denda Rp 15 miliar.

4. Dikerjakan di depan anak kembarnya

Pas EE melayani tamunya, anak kembarnya memahami selagi pria hidung belang singgah dan masuk ke kamar bersama dengan ibunya. Tapi, mereka selalu diminta pergi oleh sang ayah selagi tamu EE singgah.

5. Anak kembar diserahkan ke P2tp2a

AR dan EE sendiri udah diamakan kepolisian. Sedangkan anak kembar mereka telah diserahkan ke Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2tp2a) Kota Serang.

Hal ini dijalankan demi mengembalikan psikologi kedua anak itu implikasi persoalan yang menjerat orang tuanya. Rencananya, mereka akan dijemput oleh kakek neneknya yang ada di Jakarta.

Demikianlah ulasan berkenaan 5 fakta suami yang tega jual istri lewat aplikasi Michat. Kini keduanya tengah meniti prose inspeksi lebih lanjut di Mapolres Serkot. Kala kedua anaknya, berada di P2tp2a.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.