Mencoblos Fotonya, Calon Bupati Bandung Kurnia Agustina Gugup

Kurnia Agustina saat menggunakan hak pilihnya di TPS 12, RW 10 Desa Gunungleutik, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Rabu 9 Desember 2020.

Pilakada Kabupaten Bandung 2020

Bosscha.id– Perasaan gugup tak bisa dipungkiri dirasakan oleh calon Bupati Bandung nomor urut 1, Kurnia Agustina saat ‘mencoblos’ foto dirinya sendiri dalam surat suara di bilik suara.

Perempuan yang akrab disapa Teh Nia itu, menggunakan hak pilihnya di TPS 12, RW 10 Desa Gunungleutik, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Rabu 9 Desember 2020.

Didampingi putrinya, Teh Nia mantap masuk ke TPS tanpa beban sedikitpun. “Alhamdulillah ya kalau beban mah sudah lepas,” ucap Teh Nia setelah melakukan pencoblosan.

Walu demikian, pertama kali mencoblos berstatus sebagia kandidat membuatnya merasa gugup, bahkan melebihi ketika dirinya melahirkan.

Sebagai seorang perempuan, melahirkan memiliki risiko tinggi dan bertaruh nyawa sendiri. Namun beban lebih tinggi ketika menjadi seorang pemimpin, karena yang dipertaruhkan adalah nyawa 3,7 juta masyarakat Kabupaten Bandung.

“Jangan lupa berdoa, pilih sesuai hati nurani,” imbau Nia kepada masyarakat Kabupaten Bandung.

Istri dari Dadang M. Naser itu mengaku telah berjuang selama masa kampanye, sehingga meraya optimistis akan memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung.

Bahkan dengan melihat antusiasme masyarakat saat berkampanye, Teh Nia yakin bisa memenangkan pilkada diangka 40 persen dari total suara.

“Terima kasih untuk seluruh masyarakat, saudara dan tim yang telah memberi suport berupa doa dan ini pertanda baik dari kasih sayang orang-orang disekitar kita,” tutupnya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password