Peringati HUT Korpri Ke-49 di Tengah Covid-19

Logo Korpri

ASN KBB Haru Semangat Bekerja

Bosscha.id-Momentum HUT Korpri ke-49 diharapkan menjadi semangat bagi Apartur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat untuk terus bekerja sama serta bersinergi dengan masyarakat telebih di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bandung Barat, Asep Ilyas, Selasa 8 Desember 2020.

Menurutnya, dengan mengangkat tema Korpri Peduli, Berkontribusi, Melayani, dan Mempersatu Bangsa, tahun ini diharapkan menjadi landasan kuat bagi seluruh anggota Korpri dalam melayani masyarakat.

“Di saat kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, Korpri harus terus berbenah, bergerak dan berinovasi dalam segala hal yang bermakna positif sesuai bidang tugas pokok yang diemban. Dengan segala tantangan dan rasa syukur, tentu itu harus membuat kita semakin kuat dan solid bahkan dalam situasi yang sulit sekalipun,” ujar Asep.

Asep mengatakan, jika pada tahun-tahun sebelumnya HUT Korpi diperingati dengan upacara bendera, kegiatan sosial dan lomba antar ASN, maka tahun ini kegiatan tersebut sementara harus ditiadakan.

Para eselon II dan pegawai Kementerian PANRB saat mendengarkan sambutan Presiden Joko Widodo dalam Upacara Peringatan HUT Korpri ke-49 yang digelar secara virtual, Jakarta, Minggu (29/11). Humas MENPANRB

Namun demikian menurutnya, Pemkab Bandung Barat tetap mengadakan pemberian penghargaan kepada ASN di Pemkab Bandung Barat terutama yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun di lingkup Pemda KBB.

Baca Juga:   BKAD KBB Maksimalkan “SITAKASUR” di Tengah Pandemi Covid-19

“Reward diberikan untuk mereka yang telah bekerja menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisplinan serta prestasi kerja dalam melaksanakan tugasnya sebagai ASN,” ungkapnya.

Lebih lanjut Asep menambahkan, dalam semangat perayaan HUT Kopri ke-49 ini, pihaknya terus mendorong pengembangan potensi ASN di lingkup Pemkab Bandung Barat. Termasuk ASN dapat meningkatkan kinerjanya terutama dalam bidang pelayanan publik.

“ASN harus bekerja profesional. Termasuk di era digital ini mereka harus bisa berinovasi dan menciptakan terobosan-terobosan terbaru,” katanya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password