Soal Rencana Pemanggilan Polisi, Ini Kata Kuasa Hukum Rizieq Shihab

Istimewa

Bosscha.id-Penasihat Hukum Habib Rizieq Shihab Azis Yanuar mengaku belum mendapatkan surat panggilan dari Bareskrim Polri maupun dari Polda Metro Jaya terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19.

Azis juga mengkritisi alasan Kepolisian memanggil dan berencana memeriksa kliennya. Padahal, kata Azis, Habib Rizieq Shihab tidak melanggar aturan apapun sejak pulang ke Indonesia.

“HRS itu tidak melanggar apapun, apa keperluan Polisi memanggil HRS,” kata Azis, Selasa (17/11/2020) dikutip Bosscha.id dari Bisnis.com.

Dia menjelaskan terkait acara resepsi pernikahan puteri kliennya, Habib Rizieq Shihab diklaim hanya mengundang 30 orang. Jika ternyata yang hadir, mencapai ratusan orang, kata Azis, hal tersebut di luar tanggung jawab Habib Rizieq Shihab.

“HRS secara resmi cuma mengirim 30 undangan saja waktu itu. Selain itu, HRS juga kan bukan panitia acara, beliau hanya mengisi acara di sana,” ujarnya.

Azis memprediksi kliennya tidak akan memenuhi panggilan Polisi, jika surat panggilan yang bakal dilayangkan tidak relevan dengan perbuatan Habib Rizieq Shihab.

“Kita lihat nanti, panggilannya relevan atau tidak. Kalau tidak relevan, kita tunggu keputusan HRS seperti apa,” ujarnya.

Baca Juga:   Polda Jabar akan Panggil Rizieq Shihab

Source: Bisnis.com

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password