PS5 Segera Dijual di Indonesia, Lalu Berapa Sekarang Harga PS4?

Controller DualSense (kiri) dan konsol PS5 (kanan).(Sony)

Bosscha.id-Playstation 5 atau PS5 dipastikan akan dijual di Indonesia. Ini terkonfirmasi dari sertifikat elektronik dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) yang menyatakan konsol game ini sudah lulus uji. Lantas berapa harga PS4 di Indonesia?

Dilansir CNBC Indonesia, PS4 (CUH-10066A B01) dijual di Indonesia pada Januari 2014 silam. Sony mematok harganya Rp 7 juta. Sedangkan untuk bundling bersama PS Camera dipatok Rp 7,4 juta termasuk biaya keanggotaan di PlayStation Plus selama satu bulan.

Mengutip Situs PlayStation Indonesia, Rabu (4/11/2020), PS4 Sistem dijual mulai Rp 5,2 juta. Konsol game ini kini sudah dilengkapi hard drive 1TB.

Nah, berbicara tentang game, PS4 memiliki perpustakaan yang mengesankan diisi dengan ratusan permainan. Dengan judul eksklusif seperti God of War, Spider-Man Marvel, Uncharted 4, Days Gone, Horizon: Zero Dawn, The Last of Us Remastered, dan beberapa lainnya.

Informasi saja, Sony sudah mengumumkan bahwa PS 5 akan dijual pada 12 November 2020 di Amerika Serikat (AS), Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan.Sementara gamers di negara lain bisa mulai memesan PS 5 mulai 19 November 2020.

Baca Juga:   Lima Strategi Pembangunan Era Aa Umbara dan Hengki Kurniawan

PS 5 reguler akan dijual US$499,99 per unit atau setara Rp 7,4 juta (asumsi Rp 14.800/US$) dan PS 5 Digital edition US$399,99 atau setara Rp 6 juta. Harga di Indonesia bisa saja lebih mahal karena pembeli harus membayar pajak.

Source: CNBC Indonesia

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password