Mengantongi Tiket Pesawat, Rizieq Shihab Umumkan Pulang ke Indonesia, Kapan?

Habib Rizieq Shihab (istimewa)

Bosscha.id-Imam Besar Front Pembela Islam atau FPI Rizieq Shihab telah mengantongi tiket pesawat menuju Jakarta pada Senin, 9 November 2020.

“Kami sekeluarga akan terbang dari Kota Jedah [Arab Saudi] menuju Jakarta langsung yaitu pada hari Senin tanggal 9 November tahun 2020, jam 19.30 waktu Saudi dengan pesawat Saudia Airlines dengan nomor penerbangan SP8816,”ujarnya seperti dikutip Bisnis.com dari YouTube Front TV, Rabu (4/11/2020).

Lebih lanjut, penerbangan tersebut akan mengantarnya hingga Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, pada Selasa, 10 November 2020, jam 09.00 WIB.

“Setelah kami mendarat, kami sekeluarga dari bandar akan langsung menuju kediaman kami di Petamburan, Jakarta Pusat,” imbuhnya.

Selain itu, dalam video berdurasi 15 menit 11 detik itu, Rizieq juga memastikan bahwa proses izin kepulangannya ke Tanah Air adalah hasil usahanya sendiri alias tidak ada campur tangan pemerintah Indonesia.

Walhasil, dia menegaskan bahwa jika ada pihak-pihak yang mengaku membantunya dalam melobi pemerintah Arab Saudi untuk bisa kembali ke Indonesia adalah hoaks.

Bisnis.com

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password