Nasdem KBB Mulai Berhitung Kekuatan untuk Langkah Politik 2023-2024

Ketua DPD Nasdem KBB Aa Umbara Sutisna

Kalau Nasdem mau menang, seluruh struktur harus berjuang keras, terus konsolidasi meyakinkan masyarakat agar mendapat hasil maksimal sehingga raihan kursi kita tidak lagi rendah

Bosscha.id– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Bandung Barat (KBB) mulai berhitung untuk menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2023 dan pemilihan umum (Pemilu) 2024. Langkah awal yang dilakukan yaitu mulai dari pembenahan struktur partai hingga menyiapkan kantor partai di berbagai daerah.

Ketua DPD Nasdem KBB Aa Umbara Sutisna mengatakan, Nasdem KBB mulai menentukan langkah politik ke depan salah satunya menyerap semua aspirasi masyarakat untuk mendapatkan legitimasi kuat dari arus bawah.

“Kalau Nasdem mau menang, seluruh struktur harus berjuang keras, terus konsolidasi meyakinkan masyarakat agar mendapat hasil maksimal sehingga raihan kursi kita tidak lagi rendah,” ujar Aa Umbara di Rongga pekan lalu. 

Infografis: Bosscha.id

Meski Pilkada 2023 dan Pemilu 2024 masih terlalu jauh namun sebagai partai politik, Aa Umbara menyebut Nasdem ingin mendapat hasil yang lebih baik. Sehingga mesin partai akan maksimal melakukan upaya agar basis suara masyarakat dapat diraih.

Baca Juga:   Pemkab Bandung Barat: Refocusing Program Dukung Percepatan Penanganan Covid-19

“Kita punya target maksimal. Maka dari itu ayo seluruh kader partai untuk rajin turun ke lapangan. Melakukan sosialisasi bahwa Nasdem bisa mengantarkan harapan dan cita-cita masyarakat,” tegasnya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password