Pesan Politik Aa Umbara untuk DS-Sahrul di Pilkada Kabupaten Bandung 2020

Ilustrasi Bosscha.id

Bosscha.id–  Ketua Dewan Pimpinan Partai Nasdem Kabupaten Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna mengucapkan selamat berjuang kepada Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan yang akan bertarung di Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

“Dalam kapasitas sebagai Ketua DPD Nasdem KBB, saya ucapkan selamat berjuang untuk Kang DS dan Kang Sahrul. Dalam kontestasi pilkada ini, semoga bisa merebut hati dan kepercayaan hati masyarakat Kabupaten Bandung,” tulis Aa Umbara di akun Instagramnya, Ahad 7 September 2020.

Orang nomor satu di Kabupaten Bandung Barat itu juga mendoakan agar pasangan DS-Sahrul bisa mewujudkan Kabupaten Bandung semakin baik dan maju. Adapun menurut politisi senior ini, kualitas pelaksanaan pesta demokrasi di Kabupaten Bandung diharapkan bisa semakin berintegritas.

“Selamat berpesta demokrasi lima tahunan untuk seluruh masyarakat kabupaten Bandung.Semoga suasana tetap kondusif sampai hari pencoblosan nanti,” ucapnya.

Infografis: Bosscha.id

Dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung 2020 sebagai calon bupati dan wakil bupati, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan resmi diusung poros koalisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)- Partai Nasdem – Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password