Pimpin Partai Golkar KBB, Fery Pamawisa Punya PR Besar

Ilsutrasi Bosscha.id

Bosscha.id– Setelah terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Bandung Barat, Fery Pamawisa memiliki pekerjaan berat untuk mewujudkan kejayaan partai Golkar di Bandung Barat. 

Adapun Fery menyadari ada ‘PR’ besar yang harus segera diselsaikannya. Mulai dari membangun soliditas partai, menguatkan soliditas antar kader kepengurusan tingkat DPD, Pengurus Kecamatan (PK), Pengurus Desa (PD) hingga kader Golkar yang ada di grassroot atau akar rumput.

“Kekuatan partai adalah ada pada soliditas di semua lini atau semua kader partai, ini ‘PR’ bersama, kita harus berjuang bersama bahu membahu mewujudkan Partai Golkar yang kuat dan mengakar,” kata Fery, Rabu 2 September 2020.

Meski demikian, ia mengutarakan terkait langkah pertama yang akan diambil Partai Golkar KBB adalah mempersiapkan formasi terbaiknya untuk menduduki kursi kepengurusan Partai Golkar Periode 2020-2025.

Infografis Bosscha.id

Sebagai ketua formatur, Fery mengajak kader tetap loyal terhadap organisasi dan masyarakat mulai dari tingkatan DPD hingga Pengurus Desa (PD).

“Partai Golkar adalah milik seluruh kader Partai Golkar, muda maupun tua, jadi adalah kewajiban kita semua untuk membesarkan partai, untuk mewujudkan kejayaan partai di Bandung Barat,” kata Fery. 

Fery juga memastikan akan memulai bagaimana partai Golkar di Bandung Barat untuk memiliki tempat tinggal sendiri. Dengan demikian, salah satu agenda Fery adalah akan membangun kantor sekretariat partai sebagai rumah para kader partai Golkar. 

Baca Juga:   Temukan Varian Corona Inggris, Italia Lockdown 3 Kota

“Setelah pelantikan saya pastikan akan bangun rumah untuk kita semua (Sekretariat Partai). Ini untuk tempat berfikir dan berdiskusi menyusun langkah kongkret menuju kejayaan partai, serta menjadi tempat untuk memulai  bergerak membesarkan partai,” paparnya. 

Seperti diketahui, perebutan kursi Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung Barat, memanas setelah sebanyak 13 dari 16 Pengurus Kecamatan (PK) DPD Partai Golkar KBB walk outsaat menggelar musyawarah daerah (Musda) IV 2020 bertempat di kantor DPD Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Ahad 30 Juli 2020.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password